Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Dipepet Chef...

Rabu, 2 Desember 2020 05:17 WIB
Anya Geraldine. (Foto : Instagram)
Anya Geraldine. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama berinteraksi di Twitter, Arnold dan Anya dijodohjodohkan oleh penggemar. Kebetulan isu asmara Anya dan Rizky Febian telah menghilang.

Sejak beberapa bulan lalu, Anya Geraldine mengaku sedang jomblo. Ini kali pertama sejak selebgram seksi nan kontroversial ini hidupnya lama sendirian.

Padahal sebelumnya, Anya mengaku tidak bisa menjalani hari-hari yang panjang tanpa memiliki kekasih. Kandasnya hubungan Anya saat itu juga menarik perhatian. Ia dikabarkan putus dengan Ovi Rangkuti karena adanya orang ketiga.

Berita Terkait : Diserang Mega, Dibela Paloh Cs

Gosip itu liar tersebar di dunia maya karena Anya sedang menjalani proyek panjang dengan Rizky Febian. Secara kebetulan penyanyi yang juga anak dari komedian Sule itu terang-terangan suka dengan Anya.

Ada asmara di tengah proyek yang dijalankan tersebut. Namun Anya dan Rizky sepakat keduanya memang sangat dekat saat itu. Kini, isu itu seakan luntur karena keseharian Anya yang tidak lagi bersama Rizky.

Warganet pun terus mencoba menebak siapa pria yang sedang dekat dengannya. Nah kebetulan, Chef Arnold dikenal bersahabat baik dengan Anya. Keduanya seringkali beirnteraksi lewat Twitter. Namun belum lama cuitan Chef Arnold dan Anya sukses menyita perhatian.

Berita Terkait : Anya Geraldine, Putus Bukan Karena Rizky

Hal ini bermula saat Anya memajang sepiring makanannya. Selebgram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku membuat makanannya sendiri. “Masak breakfast sendiri, morning!” tulis Anya.

Chef yang dikenal kocak dan jenaka itu pun kemudian mengomentari masakan Anya. Ia justru menyatakan Anya sebagai pemenang kompetisi masak yang kini sedang berlangsung, ‘MasterChef Indonesia’. Arnold diketahui adalah juri masak dalam musim ketujuh ajang itu. “Pemenang Masterchef Season 7,” tulisnya singkat.

Sontak warganet langsung ramai mengomentari cuitan pria satu anak itu. Beberapa nampak meninggalkan komentar kocak menanggapi cuitan pria pemilik nama asli Arnold Poernomo itu.

Berita Terkait : Tangkis Rayuan Maut Anak Sule

Beberapa juga menduga Chef Arnold memang sengaja berkomentar demi mencuri perhatian lebih dari Anya. “Tarik chef,” goda warganet. “Pepet terus,” timpal lainnya. [TAR]