Dark/Light Mode

Suara Penyanyinya, Amida Chinika, Renyah Banget

Baru Sehari Tayang, Video Klip Dua Centang Biru Sudah Ditonton 12 Ribu Viewer

Minggu, 29 November 2020 10:12 WIB
Amida Chinika, penyanyi milenial berbakat (Foto: Istimewa)
Amida Chinika, penyanyi milenial berbakat (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk yang sedang bucin, lagu ini pasti bakal terasa nyess di dada. Single terbaru ciptaan Yovie Widianto berjudul “Dua Centang Biru” berkisah tentang kegalauan hati Amida Chinika, yang menanti balasan chat dari crush-nya, Verrell Bramasta.

Amida Chinika adalah pendatang baru di dunia tarik suara. Karakter vokal remaja milenial ini, renyah sederhana tapi merdu.

Tak banyak yang tahu siapa dia. Tapi, Yovie tertarik mengembangkan bakat artis muda ini, dan membuatkan lagu yang pas dengan kesehariannya.

“Kehidupan remaja penuh warna. Nah, Aminda itu seorang story teller, yang punya banyak cerita indah dalam hidupnya sebagai remaja. Vokalnya sederhana tapi merdu, sehingga mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati," kata Yovie, musisi senior yang banyak melahirkan lagu-lagu hits tentang cinta.

Baca juga : Bos Komisi IV: Rapat Bareng Kementan Bawaannya Ribut

Bagi Aminda, lirik lagu "Dua Centang Biru" itu terasa pas dengan keseharian dia, dan yang dirasakan remaja seumurannya. “Aku relate sama lagunya karena pernah mengalami. Aku yakin, banyak orang pernah mengalami hal yang sama,” kata Aminda.

Saat workshop dan recording, Aminda diarahkan Yovie berakting apa adanya, tulus dan menjiwai lagunya.

Di klip lagunya, Aminda dikisahkan menjalin asmara dengan Verrel Bramasta. Begitu cintanya Aminda, sampai-sampai Verrel kerap hadir dalam mimpinya. Namun, dia sedih karena Verrel tak merespon chat yang dia kirim.

Telah kulihat lagi dan kucoba tuk melihat lagi dua centang warna biru......

Baca juga : Jiwasrayagate Kayak Benang Kusut

Pertanda engkau telah membacanya

Tapi tak juga ada balasan darimu....

Tak ada kata-kata darimu....

Teganya engkau menghancurkan mimpi indahku...

Baca juga : Diciduk Saat Threesome

Video klip lagu "Dua Centang Biru" sudah diluncurkan melalui platform YouTube, sejak 27 November lalu. Baru sehari tayang, videonya sudah ditonton 12 ribu kali.

Lagu ini juga sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital, seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, dan lain-lain. Lagu apik ini dapat dinikmati melalui link Youtube Dua Centang Biru https://youtu.be/R9ONmgUmFD0. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.