Dark/Light Mode

Anya Geraldine

Tangkis Rayuan Maut Anak Sule

Sabtu, 22 Agustus 2020 07:40 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rayu pacar orang lain, Rizky justru didukung warganet. Sebaliknya, pacar Anya malah terus dipanas-panasi.

Belakangan ini Rizky Febian gencar menyatakan suka kepada Anya Geraldine. Rizky sampai menjadikan Anya sebagai model di video klip lagu barunya, cuek. Rizky dan Anya pun tampak membagikan sederet potret bersama melalui Instagram masing-masing. Rizky tetap tidak ragu untuk merayu Anya kala diminta Deddy Corbuzier podcast bareng.

Meski begitu, Anya sudah mempunyai kekasih, namanya Ovi Rangkuti. “Menyukai mengagumi, saya cuma mengagumi. Mengidolakan dia dari jauh,” ucap Rizky seperti dilansir dari YouTube Deddy.

Berita Terkait : Carol Cabrino, Tangis Bahagia Untuk Sang Suami

“Ini berandai-andai ya. Nya, aku sebenarnya ada perasaan sama kamu kalau kamu mau nggak menjalani lebih serius dari ini. Ini seakanakan nggak ada cowok,” imbuh pelantun lagu ini.

Menariknya, meski tampak merayu kekasih orang lain, putra sulung komedian Sule itu tak terlihat mendapatkan nyinyiran dari warganet. Lantas bagaimana respons anya? “Ya namanya orang pacaran kan pasti ada. nggak yang cemburu karena aku takut suka ama Iky. Mungkin karena aku over share aja sih ama Iky,” jelas selebgram sensasional ini.

 “Jadi mungkin dia kayak ngerasa harusnya nggak segininya deh. Ya sebenernya bukan bilang nggak suka sih. cuma kayak ‘ngapain sih bla bla bla,’” katanya.

Berita Terkait : Peruntungan Politik Anak Mantu

Lebih lanjut, Anya mengatakan, ketidaknyamanan Ovi sebenarnya bersumber dari warganet. “Yang ngeselin tuh netizennya. Kayak jadi banyak komen-komen nyasar di Instagramnya dia. ‘Mendingan anya ama Iky’. ‘hayo loh, nanti anya nikahnya ama Iky’,” sambung cewek bernama asli Nur Amalina Hayati ini.

Selama berpacaran, Anya menilai Ovi bukan sosok yang mudah cemburu. Proyek bareng Rizky pun bukan kali pertama Anya bekerja sama dengan lelaki. “Cuma yang ngeselin itu netizennya gitu lo,” ceplos mantan Bio One ini.

Bagaimana reaksi Ovi? “Gue kenal juga sama Iky, selama itu dalam pekerjaan gue nggak melarang, jadi ya selama itu positif gue dukung,” jawab Ovi. “Kalau gue tuh nggak pernah takut cewek gue suka sama orang lain. Prinsip gue kalau pacar selingkuh ya silakan, tapi so far baikbaik saja,” paparnya. [MER]