Dark/Light Mode

Tara Basro

Gendut Bukan Hamil

Rabu, 9 Desember 2020 00:55 WIB
Tara basro (Foto: Instagram)
Tara basro (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa hari ini, Andi Mutiara Pertiwi Basro jadi perbincangan. Ia muncul dengan tubuh lebih curvy di acara Festival Film Indonesia 2020. Tara mengunggah kolase foto OOTD (outfit of the day).

Wanita nyentrik berusia 30 tahun ini memakai gaun kebaya warna nude glossy dengan belahan yang cukup tinggi di bagian kaki. Ia mengenakan kebaya Wu5 Prive yang dirancang Wiki Wu.

“Jadi gue bilang, kepengin pakai gaun yang terinspirasi dari kebaya, dan jadilah,” tulis Tara di Instagram. “Pas ngaca, mata langsung berbinar-binar. Aduh cinta banget sama gaunnya!” seru bintang A Copy of My Mind, Pengabdi Setan, dan Perempuan Tanah Jahanam ini.

Sebagai pelengkap, Tara juga memakai aksesori mulai dari anting hingga hair pin, rancangan Clarissa Wok. Serta nail art dengan sentuhan bebatuan yang menjuntai, karya Felicia Irene Fei.

Baca juga : RS Covid Penuh Bukan Isapan Jempol Belaka

Ia tak hanya pede memamerkan lekuk tubuh, tapi juga guratan selulit yang ada di bagian paha.

Tara Basro adalah aku, berasa dapat support system buat lebih percaya diri punya body curvy begini,” puji warganet. “Di saat Tara pahanya juga punya selulit, di situ kepercayaan diri gue tumbuh,” imbuh yang lain. “Berasa lihat JLo kearifan lokal".

Tampak gendutan, Tara dikabarkan sedang hamil. Kabar itu sempat diungkapkan Vidi Aldiano yang bertemu Tara di Bali, belum lama ini.

Tara dan suami kala itu berada di Pulau Dewata, untuk berbulan madu. “Itu becanda. Aku juga ledekin dia, lagi cari tempat event wedding ya,” bantah Tara.

Baca juga : Dongkrak 5 Bali Baru, Menhub Siapkan Fasilitas Khusus

Pasangan artis Gundala yang menikah pada 17 Juni lalu ini sedang menikmati momen pasutri baru. Ditanya soal anak, keduanya pun santai.

“Belum sih,” ucap Daniel. “Nggak ada rencana (cepat-cepat hamil), sih. Maksudnya, kalau dikasih, ya, Alhamdulillah. Kalau belum, ya, enggak apa-apa,” timpal Tara.

 Tara dan Daniel baru berpacaran selama lima bulan. Lantas apa yang membuat lekas yakin ke pelaminan?

“Mungkin karena saya akhirnya menemukan seorang yang bisa ngerti, sama hati dan pikiran saya,” tegas aktor Buffalo Boys.

Baca juga : Ibra Cedera, Rossoneri Gundah Gulana

 Sementara Tara mulanya sempat enggan menjalin hubungan serius dengan Daniel.

“Yang bikin gue yakin adalah, ya, berhubung pengalaman gue mencari Nabi Yusuf gue udah lumayan, ya. Jadi gue makin lama udah tahu, ‘Apa, sih, yang gue cari di seorang pasangan?’ Gitu. Jadi, ya, kebetulan he tick all the boxes,” jawab Gadis Sampul 2005 ini.

“Aneh, sih, soalnya awal-awalnya, tuh, gue bilang, ‘Nggak. I don’t wanna be in relationship.’ Terus, eh, eh, eh, jodoh itu misteri banget,” tutup Tara.  [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.