Dark/Light Mode

Gisella Anastasia

Heboh Ponsel Hilang

Kamis, 10 Desember 2020 06:41 WIB
Gisella Anastasia (Foto: Instagram)
Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisella Anastasia (Gisel) menjadi sorotan pasca Hotman Paris Hutapea mengungkap soal ponsel mantan Istri Gading Marten itu hilang tiga tahun lalu. Warganet ramai meminta penjelasan.

Akibat pengakuan Hotman itu, Gisel dirundung warganet. Artis Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal ini terus didesak untuk cerita kehilangan data, yang dianggap ada hubungannya dengan kasus video syur. Tak Cuma itu, Gisel juga dirundung soal penampilan seksinya saat berlibur ke Bali, baru-baru ini.

Menghadapi banyak tekanan, Gisel berusaha menguatkan dirinya. Ia terus mendalami agama dan kerap mendengarkan ceramah religius. Lewat InstaStory, Gisel mengunggah video motivasi soal kebahagiaan dan kekuatan dari Tuhan.

Baca juga : Gisella Anastasia, Mirip Pelaku Video Mesum

Seolah memahami kondisi Gisel, Gading Marten tampak mengunggah foto tampan sambil menuliskan caption motivasi. Sang mantan suami agaknya juga ingin menebar pesan positif di tengah masalah yang dihadapi Gisel.

“There is a voice that doesn’t use words - Listen!  Ignore those that make u fearful and sad...- RUMI -,” seru Gading.

Balik ke pengakuan Hotman. Pengacara ini juga jadi sorotan karena membocorkan informasi dari Gisel yang datang menemuinya.

Baca juga : Berpiyama Bareng Caesar Hito

 “Waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia enggak tahu handphone yang mana. Yang dua kasih ke manajernya.”

Hotman ternyata sempat mengungkap nasihat mengejutkan usai pengakuan Gisel. Namun ia tampak enggan memberikan tanggapan soal apakah wanita di video tersebut memang benarbenar Gisel.

 “Tetap buktikan kamu benar-benar tidak lalai, bahwa kau benar-benar tidak ada,” kata Hotman. “Ya yang lebih tahu dia deh.”

Baca juga : Gisella Anastasia, Muka Cewek Di Video Cuma Mirip Sebelah

Hotman menilai, menemukan siapa penyebar pertama video syur tersebut bukan hal mudah. Sementara itu, pelapor video syur, Pitra Romadoni, mengendus adanya kepanikan dari pihak Gisel. Tanpa menyebut nama, Pitra menyarankan agar pihak-pihak yang terlibat segera mengaku.

“Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas,” tukasnya.  [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.