Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lidi Brugman

Bukan Zina, Tapi Istri Baru Lucky

Rabu, 16 Desember 2020 07:00 WIB
Lidi Brugman
Lidi Brugman

RM.id  Rakyat Merdeka - Publik dikejutkan dengan konflik rumah tangga Lucky Perdana. Sang istri, Veronica, mendadak marah dan menyinggung nama Lidi Brugman melalui Instagram.

Veronica menyebut Lidi sebagai perempuan tuna susila. Bahkan, secara terang-terangan menyebut pemain FTV itu telah berzina dengan Lucky.

“Seorang pelacur, selamanya akan jadi pelacur bermental sampah. Nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik,” kecam Veronica di Instagram Story.

Baca juga : Zidane : Jangan Bangga, Real Madrid Belum Juara

“Hanya pelacur yang urat malunya sudah putus, sampai sebegitu beraninya berzina dengan suamiku,” tambahnya.

Veronica tak menyalahkan Lucky. “ Kalau seorang suami nakal, itu hal yang biasa bagi aku. Namanya juga laki-laki,” katanya.

Sebaliknya, Lucky justru mengisyaratkan sudah bercerai dari Veronica, dan telah menikah dengan Lidi.

Baca juga : BPIP Bumikan Pancasila Di Bandar Lampung

“Dari pada lo lo semua sibuk ngehujat istri gue yang baru, otaknya dipake dikit ya kan katanya netizen  intel? Cari tuh nyokap gue dan tanyain tentang permasalahan ini. Lihat apa jawaban  beliau sebagai seorang ibu,” kata Lucky.

Pemain Perempuan Pilihan ini menyebut alasan tidak membagikan kebersamaannya bareng Lidi.

“Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru. Itu karena gue menghargai Almeer (anak) cinta pertama gue,” beber Lucky.

Baca juga : Komunikasi Politik Polri Harus Baik

“Menghargai mantan istri. Gimana pun juga ibunya anak gue,” sambungnya.

Sebagai penutup, dia memuji sikap Lidi. “Time will tell how great you are. Allah nggak tidur. Biarkan mereka menghina sesuka hati mereka,” tandas pesinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Tukang Bubur Naik Haji ini.

 Siapa Lidi? Pesinetron blasteran Indonesia-Belanda ini kelahiran Februari 1993. Perkenalan dengan Lucky bermula saat Lidi main sinetron Fitri. Lidi dan Lucky jadi pasangan suami istri bernama  Nina dan Bama. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.