Dark/Light Mode

Canti Tachril, Nikah Tanpa Alasan

Rabu, 23 Desember 2020 06:54 WIB
Canti Tachril
Canti Tachril

RM.id  Rakyat Merdeka - Dodot yakin Canti bakal jadi istri yang baik. Sementara Canti menyampaikan bahwa kini Dodot bukan lagi cokiber (cowok kita bersama).

Adipati Dolken (Dodot) dan Canti Tachril telah menikah di Bangka Belitung pada 18 Desember lalu. Menurut aktor Teman Tapi Menikah itu, banyak orang menanyakan alasannya menikahi Canti. Apalagi, baru sebentar berpacaran.

“Semua orang nanya itu, kenapa milih dia. Dari kemarin-kemarin gue jawabnya nggak tahu, karena memang sangat susah untuk berucap kenapa ini itu,” kata Dodot.

Baca juga : Corona Varian Baru Bikin Rupiah Babak Belur

Pemain film Perburuan ini tidak melihat Canti hanya dari kebaikannya saja. “Canti itu punya potensial untuk jadi istri yang baik, buat gue. Gue melihat dia bukan hanya kebaikannya doang, tetapi keburukannya juga harus bisa gue terima,” ujar Dodot.

Sementara, Canti sempat kaget lantaran diajak menikah. Pasalnya, dia baru mengenal Dodot pada akhir 2019.

“Basically memang dia lumayan compliment ke aku ya. Aku kayak kaget. Aku memang cari suami, tapi baru aja kenal, langsung diajak menikah, gimana ya,” kata cewek langsing ini.

Baca juga : Shandy Aulia, Sedih Tak Punya Foto Keluarga

Canti diketahui anak konglomerat. Ayahnya adalah Mohammad Tachril Sapi’ie, yang tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama sejumlah konglomerat lain seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Tachril pernah menjadi Wakil Komisaris Utama Komisaris RCTI. Ia saat ini bertugas sebagai Direktur PT Trans Javagas Pipeline dan Anggota Dewan Pembina Yayasan Plaza Indonesia. Serta, menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama P T Plaza Indonesia Realty.

Meski dari kalangan keluarga tajir, menurut sumber, Canti sosok yang tidak mengandalkan uang orangtua. Selain menjadi artis dan penyiar radio, ia didapuk Luna Maya sebagai model lipstik.

Baca juga : Disentil Kang Emil, Mahfud MD Dibelain TB Hasanuddin

Ia juga memiliki suara cukup merdu. Beberapa waktu lalu, Canti pamer video menyanyikan lagu Where Is the Love milik Black Eyed Peas. Tak cuma menyanyi, Canti juga jago memainkan gitar.

Balik ke soal pernikahan. Sebelumnya, Dodot punya banyak fans wanita. Bahkan dijuluki cokiber (cowok kita bersama). Bagaimana reaksi Canti? “Kan dia cokiber ya. Tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan Cokiber,” jelasnya.

Mendengar ketegasan sang istri, Dodot tetap berusaha menenangkan warganet.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.