Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Iskandar Ngaku Mengidap Penyakit Graves

Selasa, 28 Juli 2020 17:53 WIB
Jessica Iskandar/IG
Jessica Iskandar/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah didiagnosa mengalami gangguan detak jantung, artis Jessica Iskandar (Jedar) kini mengaku mengidap graves, penyakit autoimun yang ditandai dengan kelenjar tiroid terlalu aktif sehingga memproduksi hormon tiroid secara berlebih.

Berharap tidak perlu sampai operasi, Jedar menyebut, ada lima tahapan pengobatan terkait hipertiroid. Saat ini, bintang Dealova itu dalam tahap minum obat yang harus dikonsumsi setiap hari untuk memastikan tiroid dalam tubuh tak berlebihan.

Baca juga : Selandia Baru Minta Warganya Pelesiran Domestik

“Bantu doanya ya teman-teman. Mudah-mudahan aku dengan obat aja bisa sembuh. Amin,” kata Jedar dalam tayangan YouTube, miliknya.

“Obatnya yang dikasih dokter obat untuk membuat hormonnya nggak sebanyak itu,” katanya lagi.

Baca juga : Jangan Menghukum Sebuah Keyakinan (2)

Jika selama enam bulan tiroid bisa dikendalikan dengan obat, maka langkah berikutnya, termasuk operasi pengangkatan atau penghancuran tiroid tidak perlu dilakukan. 

Diakui artis berusia 32 tahun ini, dia tidak ingin melakukan operasi karena dengan mengangkat tiroid maka harus mengonsumi obat untuk menggantikan tugas tiroid dalam tubuh.

Baca juga : Dipepet Teman Lama

Belakangan, kabar kurang mengenakkan hadir di kehidupan Jedar. Selain kabar tentang kesehatannya, urusan asmara pun menyeruak ke permukaan. Yang terbaru, Jedar dikabarkan sudah ikhlas gagal menikah dengan aktor Richard Kyle. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.