Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dirilis Saat Pandemi

Film Asih 2 Diharapkan Bangkitkan Industri Perfilman

Senin, 28 Desember 2020 13:16 WIB
Ario Bayu (paling kiri) bersama CEO MD Pictures Manoj Punjabi (keempat dari kanan) dan Sutradara Rizal Mantovani (paling kanan) usai press screening film Asih 2 di Jakarta.
[Foto: Merry Apriyani]
Ario Bayu (paling kiri) bersama CEO MD Pictures Manoj Punjabi (keempat dari kanan) dan Sutradara Rizal Mantovani (paling kanan) usai press screening film Asih 2 di Jakarta. [Foto: Merry Apriyani]

RM.id  Rakyat Merdeka - MD Pictures mengambil keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar dari  brand DANUR Universe, berjudul Asih 2. Hal itu ditujukan untuk kembali membangkitkan perfilman Indonesia di tengah pandemi.

Film Asih 2 rilis pada 24 Desember 2020 di seluruh Indonesia, sebagai bukti dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung bioskop dan dunia perfilman Indonesia,” ujar Chief Executive Officer MD Pictures Manoj Punjabi, Senin (28/12).

“Ini adalah sikap dan komitmen saya. Film Indonesia harus bangkit. Saya akan senantiasa mendukung bioskop dan perfilman Indonesia untuk bangkit,” tambahnya.

Baca juga : Kehadiran Sandi Di Kemenparekraf Bawa Angin Segar Buat Industri Pariwisata

Diketahui tren menurun pergi ke biskop terjadi saat pandemi sepanjang tahun ini. Apalagi, industri hiburan, termasuk di dalamnya perfilman yang mengalami maju mundur perihal regulasi untuk dijalankan di tengah pandemi.

Meski begitu, salah satu aktor yang ikut berakting di film horor tersebut adalah Ario Bayu. Dia memerankan karakter Razan yang merupakan suami dari tokoh yang diperankan Marsha Timothy. Ario mengaku kerap melakukan tes covid-19 di tengah proses syuting.

“Pengalaman syuting di pandemi tentu berbeda. Protokol diimplementasikan dan saya rasa tim produksi sangat profesional. Kami selalu lakukan tes swab, sampai kebal ini hidung kalau boleh milih gantian kuping boleh nggak sih,” ceplos Ario.

Baca juga : Bos-bos Pertamina Cek Layanan Tol Trans Jawa Dan Serahkan Bantuan Ke Gereja

Dia juga mengatakan syuting dilakukan kurang lebih selama 25 hari. Pun begitu, dia mengaku mengaku senang bermain film horor. Apalagi selama ini, Ario terkenal sukses membintangi film laga hingga drama.

Sebagai informasi, film Asih 2 merupakan film karya sutradara Rizal Mantovani, yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati, dan merupakan bagian dari box office hits DANUR Universe.

“Ini adalah sebuah film horror yang ceritanya memiliki ketertarikan dramatik sehingga membuat para karakter didalamnya mengalami perjalanan emosional yang kuat,” jelas Rizal. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.