Dark/Light Mode

Kalahkan Raisa Sampai Natasha Wilona

Maudy Ayunda Jadi Yang Tercantik Dari Indonesia

Rabu, 30 Desember 2020 17:46 WIB
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram)
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kritikus Indipenden TC Candler berbulan-bulan lalu mengumumkan nominator 100 Most Beautiful Faces of 2020. Kini hasilnya sudah keluar.

Dari Indonesia, wajah-wajah tercantik didominasi oleh deretan selebriti. Beberapa nama nominator antara lain Syifa Hadju, Jihane Almira, Velove Vexia, Citra Kirana, dan Raisa. Lalu Cinta Laura, Natasha Wilona, Maudy Ayunda, Pevita Pearce. TC Candler pun sudah memilih juaranya.

Baca juga : Simak, Ini Aturan Wajib Bagi Penumpang Penerbangan Internasional Yang Masuk Indonesia

Dari semua kandidat perempuan cantik Indonesia, Maudy Ayunda yang paling unggul. Nama artis pintar itu di urutan ke-85. “Maudy Ayunda, 85, Indonesian Cardinal, New Entry,” tulis TC Candler dalam keterangan foto Maudy di video 100 Most Beautiful Faces of 2020.

Sebutan Indonesian Cardinal pun jadi pujian buat bintang film Refrain itu, dari pihak penyelenggara. Kritikus Independen adalah kelompok beragam terdiri dari sekitar 20 orang yang tinggal di berbagai belahan dunia dan diorganisir oleh TC Candler.

Baca juga : Top, DK PBB Sahkan Resolusi Penanggulangan Terorisme Indonesia

Mereka menyusun daftar yang mewakili cita-cita modern kecantikan dunia. Disebutkan bahwa kesempurnaan estetika hanyalah salah satu kriteria. Lebih jauh, kriteria lainnya adalah terkait unsur passion, keanggunan, orisinalitas, keberanian, kelas, ketenangan dan kegembiraan secara personal. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.