Dark/Light Mode

Jerinx Dibui, Nora Alexandra Buktikan Tetap Setia

Rabu, 30 Desember 2020 23:53 WIB
Nora Alexandra/Ist
Nora Alexandra/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Jerinx SID divonis 1 tahun 2 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar atas kasus IDI Kacung WHO. Sang istri, Nora Alexandra, tetap setia hingga kini.

Namun tak dipungkiri, Nora mengalami depresi atas kasus hukum yang menjerat Jerinx.

"Nih, Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami ditahan, Nora mengalami depresi awal. Tapi sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau hanya bisa titip makanan dan nggak bisa lihat dia secara langsung," aku Nora melalui Instagramnya.

Baca juga : Piala Dunia U-20 Dibatalkan, Beckham Tetap Semangat

Meski begitu, perlahan-lahan kondisi Nora membaik. Ia cukup beruntung karena banyak orang-orang terdekatnya yang menguatkan dan mendukungnya. 

"Nora bersyukur setiap hari selalu ditemani dengan sahabat @hanes.sw, bahkan kakak @genjiketit saat dia nggak sibuk selalu menyempatkan waktu. Ada kak @botel_torpedo, entahlah tanpa adanya sahabat @hanes.sw mungkin saya akan  depresi. Bahkan mungkin bisa stres dan gila karena banyak pikiran,” celotehnya.

Tidak dipungkiri, beberapa kali, Nora mengakui pikirannya kerap kacau. Tapi hidup terus berjalan dan ia sadar tidak bisa terus meratapi kondisinya. 

Baca juga : Hari Ini, Bandara Soekarno-Hatta Buka Pre-order Tes Covid

"Saya harus kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup. Mau bagaimanapun, gundah hati dan ruwetnya otak, saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami nanti," ujarnya.

Model 26 tahun itu menyinggung soal pekerjaan yang menuntutnya harus terlihat tanpa masalah, meski yang dirasakan justru sebaliknya. 

Nora juga menyindir orang-orang yang menganggap dirinya tak setia.

Baca juga : Jelang Natal, TSB Berikan Harga Paket Spesial

“Teruntuk sebagian teman JRX yang masih menuding saya buruk, terima kasih. Oh ya, gimana kabarnya bro, sis? Dulu pernah judge saya akan pergi tinggalin JRX. Nih, saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Nggak malu kah?,” sindirnya.

Nora pun bangga pada dirinya sendiri, yang mampu mengarungi kehidupan dengan banyaknya masalah. 

“Saya masih bisa tertawa ketika ada teman-teman, mereka menghibur saya,” pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.