Dark/Light Mode

Hari Ini, Bandara Soekarno-Hatta Buka Pre-order Tes Covid

Senin, 21 Desember 2020 15:58 WIB
Hari Ini, Bandara Soekarno-Hatta Buka Pre-order Tes Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Senin (21/12),  Airport Health Center di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten resmi membuka layanan prapesanan (pre-order service) untuk tes Covid-19. Baik itu tes PCR, rapid test antigen atau rapid test antibody.

Pre-order service ini dapat diakses melalui travelation.angkasapura2.co.id. Satu jam setelah layanan dibuka pada hari ini, tercatat 106 orang yang melakukan pre-order.

Cara melakukan pre-order service tes Covid-19 ini pun cukup mudah, yaitu:

Baca juga : Jangan Khawatir, 19 Bandara Angkasa Pura ll Dilengkapi 3 Jenis Tes Covid

1. Registrasi di aplikasi travelation

2. Pilih fitur Airport Health Center

3. Ikuti langkah selanjutnya

Baca juga : RS Harus Segera Stop Promosi Pre Order Vaksin Corona

Melalui pre-order service, calon penumpang pesawat dapat memperhitungkan dengan baik waktu yang dibutuhkan, untuk melakukan tes Covid-19 di Bandara Soekarno-Hatta.

“Calon penumpang pesawat dapat memilih waktu yang baik untuk melakukan tes Covid-19, tentunya dengan mempertimbangkan jadwal keberangkatan,” jelas President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Fasilitas tes bagi calon penumpang pesawat yang telah melakukan pre-order berlokasi di area lounge umroh Terminal 3. Berbeda dengan lokasi walk in service di SMMILE Center Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga : Hari Ini Layanan SIM Keliling Di Jakarta Hadir Di 2 Lokasi

“Lokasi tes yang berbeda antara pre-order service dan walk in service ini, bertujuan untuk memecah penumpukan calon penumpang yang akan berangkat. Sehingga, lokasi layanan tes Covid-19 tidak hanya dilakukan di satu titik saja,” jelas Awaluddin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.