Dark/Light Mode

Piala Dunia U-20 Dibatalkan, Beckham Tetap Semangat

Minggu, 27 Desember 2020 20:48 WIB
Beckham Putra Nugraha. (Foto: PSSI)
Beckham Putra Nugraha. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beckham Putra Nugraha akan berupaya menjaga semangat dan memotivasi diri sekalipun impiannya tampil di Piala Dunia U-20 dipastikan gagal. Sebab, FIFA sudah memutuskan menunda Piala Dunia U-20 hingga tahun 2023.

Semangat serupa juga selalu dikobarkan setelah ia mengalami cedera dan dipulangkan dari Tim Nasional Indonesia U-19. Beckham terus berusaha sembuh untuk tetap menatap masa depannya, tidak hanya karena Piala Dunia U-20.

Berita Terkait : Piala Dunia U-20 Batal, Timnas U-19 Jalani TC di Spanyol

"Tetap semangat saja. Banyak kompetisi lain menanti. Banyak hal baru yang perlu dipelajari dan saya pribadi merasa harus selalu lebih baik untuk terus belajar," kata Beckham, Minggu (27/12).

Pemain bernomor punggung 7 ini pun menyampaikan doa untuk rekan-rekannya yang sedang pemusatan latihan di Spanyol.

Berita Terkait : Piala Dunia U-20 Ditunda, Menpora Segera Lapor Jokowi

Beckham berharap semua berjalan lancar dan mencapai target.  "Doa terbaik buat timnas yang sedang pemusatan latihan di Spanyol. Semoga semua lancar dan mencapai targetnya," ucapnya. 

Ia.berharap bisa segera pulih dan bisa kembali lagi menjadi bagian dari Timnas.  "Semoga saya pun ada rezekinya kembali untuk membela timnas di waktu yang akan datang," pungkasnya. [WUR]