Dark/Light Mode

Keren, Keanu Reeves Tenangkan Penumpang Pesawat

Rabu, 27 Maret 2019 10:31 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam keadaan apapun, idola tetap idola. Pesawat yang ditumpangi aktor Keanu Reeves mengalami masalah dalam penerbangan pekan ini. Namun kehadiran sang Reeves menjadi pelipurlara bagi para penumpang lain.

Banyak yang minta foto dengannya. Banyak orang yang mengunggah fotonya bersama Reeves di akun media sosial mereka. Seorang penggemar mengunggah fotonya di Twitter. "Waktu ketika pesawatku dari #CDG hampir kecelakaan dan terpaksa mendarat darurat di bandara terpencil, tapi setidaknya Keanu Reeves sama-sama mengalami hal buruk sepertiku," tulisnya di keterangan foto.

Baca juga : Kandangkan Boeing, China Pesan Airbus

Penumpang lain merekam video Reeves berinteraksi dengan penumpang lain. Reeves bahkan ikut naik ke angkutan bus bersama penumpang lain setelah pesawatnya mendarat darurat di Bakersfield.

Bintang John Wick itu sedang terbang kembali ke Los Angeles dari San Francisco ketika pesawat yang ditumpanginya United Airlines mengalami gangguan teknis.

Baca juga : Mantap, MRT Makin Terintegrasi Dengan Transjakarta

Reeves seakan kembali berada di adegan film Speed. Ketika ia harus mengendalikan situasi bus penuh penumpang yang dibajak teroris. Tampak Reeves menjelaskan situasi yang mereka alami kepada penumpang yang tampaknya bingung.

"Mereka yang bisa membongkar koper tidak akan ada di sini sampai tiga jam lagi. Kendaraan baru akan ada sejam lagi, jadi jika ingin pergi keluar dan berurusan dengan tas bisa nanti atau berurusan ke petugas untuk memintanya diantar. Mungkin," katanya, terekam dalam video.

Baca juga : Ma’ruf Sebut Pilpres Bukan Perang Badar

United Airlines mengatakan pesawat terpaksa dialihkan ke Bakersfield karena mengalami indikasi mekanik, dikutip dari USAtoday, Selasa (26/3). [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.