Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Miesha Tate

Kontraksi, Lahiran Di Kamar Mandi

Selasa, 22 Desember 2020 05:03 WIB
Meisha Tate. (Foto : Istimewa)
Meisha Tate. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan petarung UFC Miesha Tate kini hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Terutama, sejak kelahiran anak keduanya yang bernama Daxton Wylder Nunez, Juni 2020.

Menariknya, anak kedua Tate tidak lahir di rumah sakit. Melainkan di lantai kamar mandi rumahnya di Tacoma, Washington, Amerika Serikat.

Baca juga : Meski Vaksin Gratis, Tetap Awasi Jangan Sampai Ada Maling

Proses persalinan di ru-mah terjadi lantaran Tate sudah mengalami kontraksi yang kuat, dan tak sanggup lagi pergi ke rumah sakit. Padahal, suaminya, Johnny Nunez, sudah hendak membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kontraksi yang aku alami saat itu kuat sekali, sampai aku tak sanggup menahannya. Setelah itu, kami memutuskan melakukannya di kamar mandi,” kata Tate seperti dikutip dari Washington Post, kemarin.

Baca juga : Ajang Shell Eco-marathon Lahirkan Banyak Inovator Muda Indonesia

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan, proses persalinan yang yang tak biasa ini telah membuatnya semakin menghargai hidup. Terutama, soal membagi waktu untuk bersama-sama dengan orang yang dicintainya.

“Dulu sewaktu aktif jadi atlet aku hampir tak punya waktu untuk keluarga. Aku selalu bepergian untuk mengejar am- bisiku. Tapi, semua sudah berubah dan aku sangat mencintai hidupku yang sekarang,” ujarnya.

Baca juga : Rizieq Ditahan Sendirian Di Dalam Sel

Sekadar informasi, selama kiprahnya di UFC, Tate pernah menyabet gelar juara kelas bantam putri. Parasnya yang cantik sempat membuatnya dinobatkan sebagai petarung tercantik oleh majalah Fitness Gurls. Namun, akibat cedera yang berkepanjangan, Tate memutuskan pensiun pada 2016. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.