Dark/Light Mode

Tiga Minggu Dirawat Karena Covid, Andien Bersyukur Ayah Sudah Pulang

Kamis, 4 Februari 2021 12:04 WIB
Penyanyi Andien Aisyah/IG
Penyanyi Andien Aisyah/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Andien Aisyah bahagia menyambut kedatangan sang ayah, setelah hampir tiga minggu terbaring di rumah sakit karena terpapar Covid-19

Lewat Instagram, Andien mengucapkan rasa syukurnya kepada banyak pihak yang turut mendoakan kesembuhan sang ayah. 

"Alhamdulillah setelah hampir 3 minggu dirawat, papa bisa keluar dari Rumah Sakit Fatmawati dan menjalani masa pemulihan di rumah," ucap Andien. 

Baca juga : Ibnu, Pria Paling Beruntung Abad Ini

"Nggak bisa berkata apa-apa selain bersyukur, Alhamdulillah karena rasanya banyak banget keajaiban di luar akal sehat yang terjadi selama Papa terpapar Covid-19,” katanya.

Andien juga berterima kasih kepada pihak RS Fatmawati yang menurutnya tanggap, khususnya kepada dr Nikko, dr Anna, yang begitu telaten dan tepat menangani Papa.

“Tim dokter, temen-temen yang sudah membantu donor, yang repost, yang doain. Semuanya, terima kasih banyak,” ujarnya.

Baca juga : Tara Gins, Dipecat Karena Jadi Model Playboy

Dari kejadian yang menimpa sang ayah, ibu dua anak ini menjadi lebih berempati kepada orang-orang yang tengah berada di kondisi yang sama. 

"Aku tahu beratnya menjadi support system untuk anggota keluarga yang sedang dirawat di rumah sakit. Apalagi yang terpapar Covid-19,” imbuhnya.

Kendati belum membeberkan secara rinci terkait perjuangan sang ayah bisa survive melawan Covid-19, tapi Andien berjanji kelak akan membagikan kisahnya. 

Baca juga : Undi Give Away Ke-15, Bamsoet Senang Viewers YouTube-nya Sudah Puluhan Juta

“Welcome back, Papa. Sekarang fokus ke pemulihan pasca Covid. Stay safe everyone," tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.