Dark/Light Mode

Marshanda

Ingin Nikah Lagi

Senin, 15 Februari 2021 06:25 WIB
Marshanda. (Foto: Instagram)
Marshanda. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marshanda memiliki hasrat ingin menikah lagi. Namun, sayang belum menemukan lelaki yang pas.

Andriani Marshanda bukan lagi artis yang sarat sensasi. Mantan bintang cilik ini sekarang makin dewasa. Terutama usai bercerai dengan Ben Kasyafani. Ia tetap menjaga silaturahmi dengan Ben dan istrinya.

“Dalam kasusku, salah satu orang tua sudah menikah lagi. Jadi si anak punya tiga orang tua. Kalau di aku, Sienna anakku, aku ibunya. Dia juga punya Mama Ines, dan punya Ayah Ben,” ungkap Marshanda.

Ia, Ben, dan Ines sejauh ini berhasil menjaga sikap saling menghormati dan menghargai.

Baca juga : Mahalnya Harga Buku

“Kita berusaha saling harmonis untuk kepentingan anak agar dia bahagia. Kita juga perlu melakukan itu berlandaskan rasa tulus,” jelas pesinetron Bidadari dan Kisah Kasih di Sekolah ini.

Demi tumbuh kembang Sienna, ketiganya rajin berkompromi dan berkomunikasi.

“Kita menghormati posisi masing-masing sebagai orang tua Sienna. Punya andil sama rata,” tegas Marshanda.

Menurut pelantun Astagfirullah ini, masalah dalam mengasuh anak wajar terjadi dalam setiap perceraian.

Baca juga : Dengerin Nih Nasihat Buya

“Aku bersyukur banget karena Sienna punya tiga orang tua yang berlomba-lomba mencintai dia dari kecil, hingga dewasa,” tandas Marshanda.

“Co-parenting adalah sebuah kerjasama, bukan persaingan. Bukan soal siapa yang menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak, atau anak lebih sayang dengan siapa,” imbuhnya.

Sebelumnya, mantan pacar Baim Wong ini curhat ingin kembali berkeluarga. Hasrat muncul usai lama tidur sendiri. “Aku tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa kayaknya ini chapter aku untuk be by myself and feel happy with that udah selesai,” tutur Marshanda.

Meski demikian, bintang Orang Ketiga ini belum mendapatkan lelaki yang pas. “Kayaknya aku selektif banget jadinya deh sekarang,” ungkap Marshanda.

Baca juga : Kasihan Rupiah, Habis Menguat Langsung Loyo Lagi

Mantan model cilik ini juga membahas soal ambisi seseorang untuk meraih suatu kemenangan.

Dalam unggahannya, Mar­shanda ikut menambahkan sebuah foto diri dengan sebuah lilin yang menyala. Ia berpose seolah mengisyaratkan untuk tidak berisik. Background foto tersebut pun hanya terlihat hitam gelap lantaran hanya memanfaatkan satu penerangan dengan satu lilin itu.

“Bahkan, awalnya ia bisa memaafkan si lawan atas kesalahannya. Jika akhirnya ia menyerang balik, itu bukan karena keinginannya untuk bertarung,” kicaunya berteka-teki. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.