Dark/Light Mode

Praktino: Jokowi Nggak Bakal Jawab Surat AHY

Kamis, 4 Februari 2021 14:25 WIB
Praktino: Jokowi Nggak Bakal Jawab Surat AHY

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi tidak akan membalas surat yang dilayangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terkait isu kudeta kepemimpinan di partai berlambang Mercy.

Hal ini disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, melalui keterangan pers virtual yang disampaikan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (4/2).

Baca juga : Pinkan Mambo, Jodoh Bukan Suami

"Kami sudah menerima surat dari Pak AHY, yang ditujukan kepada Bapak Presiden. Diantar langsung Pak Sekjen Partai Demokrat. Kami rasa, kami tidak perlu menjawab surat tersebut," kata Pratikno di Jakarta, Kamis (4/2).

Pratikno pun menjelaskan alasan, mengapa surat tersebut tak perlu dibalas.

Baca juga : Demokrat Berharap Jokowi Jawab Surat AHY

"Karena itu adalah perihal dinamika rumah tangga internal Partai Demokrat, yang semuanya sudah diatur dalam AD/ART," imbuhnya.

Sebelumnya, AHY menyebut adanya upaya dari sejumlah pihak, yang ingin mengkudeta kepemimpinannya di Partai Demokrat. AHY mengklaim, gerakan politik itu mendapat dukungan pejabat pemerintahan Presiden Jokowi. Sehingga, mencuatkan nama Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Baca juga : Jokowi Kecewa Berat

Atas dasar itu, AHY melayangkan surat ke Presiden Jokowi atas dugaan kudeta tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.