Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dayana

Banjir Dislike Netizen +62

Sabtu, 27 Februari 2021 05:55 WIB
Dayana. (Foto: Instagram)
Dayana. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dayana Asembaeva masih terimbas kejamnya warganet +62. Dia mendadak seleb usai muncul di kanal YouTube Fiki Naki. Gadis kuliahan ini, kini memiliki pengikut hingga dua juta, dari yang awalnya cuma ratusan pengikut.

Hidup Dayana pun berubah drastis, dan jadi salah satu seleb paling tenar di Kazakhstan, meski rata-rata pengikut berasal dari Indonesia.

Namun kini, Dayana memilih mengunci akun Instagramnya setelah berderet kejadian tak menyenangkan. Ada kesalahpahaman antara gadis 18 tahun ini dengan Fiki Naki dan warganet Indonesia.

Baca juga : Anies Dihimpit Banjir Dan Politik

Sebelumnya, dia sudah mengancam akan menutup akunnya jika hal yang buruk terjadi. “Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya,” tulisnya di Insta Stories.

Hal ini kembali jadi sorotan warganet. Mereka merasa Dayana terlalu drama dan labil. Namun, ada pula yang membela dan meminta jangan lagi merundung Dayana.

Sementara, ada yang menyebut, jika keputusan itu diambil oleh Dayana usai lagunya bersama Hedo mendulang dislike hingga 46 ribu. Sementara yang nge-like cuma 8 ribu-an saja.

Baca juga : Minta Maaf Ke Netizen Indonesia

Kolom komentar pada video bertajuk Hedo & Demik Song itu pun dimatikan entah sejak kapan. Tapi video tersebut nyatanya cukup menyita perhatian. Ini terlihat dari jumlah viewers yang mencapai 1,9 juta kali.

Kejadian itu buntut dari sebuah kesalahpahaman di media sosial. Dayana kala itu dituding sombong dan lupa diri karena mengatakan tak peduli dan tak ingin ke Indonesia.

“Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia,” ujarnya.

Baca juga : Jakarta Banjir, PLN Siapkan 72 Posko

Setelah ucapan itu ramai, Dayana mengaku itu disebabkan karena ketidakcakapannya dalam berbahasa Inggris. Dia bermaksud membahas pembenci di Indonesia, bukan seluruh warga Indonesia.

Sebagai tambahan informasi. Dayana sempat bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Pengikutnya di Instagram meningkat. Cewek yang tinggal di Nur-Sultan, Ibu Kota Kazakhstan ini, memiliki keterampilan menggambar sketsa wajah. Dayana juga memiliki suara bagus dan bisa bermain gitar. Dia juga senang membagikan video bernyanyi.

Sementara, Fiki Naki kerap membuat konten percakapan bersama orang-orang luar negeri lewat aplikasi Omegle TV atau Ome TV. Banyak pula perempuan cantik dari berbagai negara yang pernah terpikat. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.