Dark/Light Mode

Nissa Sabyan

Jujur Demi Masa Depan

Senin, 15 Maret 2021 07:55 WIB
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan

RM.id  Rakyat Merdeka - Jangan salahkan Nissa saja, tapi juga Ayus sampai isu perselingkuhan heboh. Trending kata ‘gelay’ jadi bukti karier Nissa masih bisa terselamatkan.

Peramal spesialis artis, Mbak You, sempat menerawang hadirnya skandal yang bakal dialami artis alim berinisial S. Ramalan itu sempat dikaitkan dengan isu pelakor yang menimpa penyanyi muda, Nissa Sabyan. Kemiripan nama membuat Nissa dianggap sebagai S yang diterawang Mbak You. 

Kini setelah ramalannya seperti jadi kenyataan, Mbak You kembali menyoroti Nissa yang kini menghilang tanpa jejak. 

Sempat muncul isu pamor Nissa jatuh hingga sulit comeback, Mbak You justru menerawang masih ada kesempatan. Hanya saja, Mbak You menasihati Nissa agar jujur dan terbuka demi mengembalikan nama baiknya di mata publik. 

Baca juga : Susi Maunya Berondong

“Dia mungkin akan menjadi posisi yang disalahkan. Tapi jangan cuma salahkan wanitanya, lakinya seperti apa juga. Lakinya membuka diri atau memancing nggak,” kata Mbak You. 

Kalaupun ada perselingkuhan, atau hubungan yang lebih, salahkan juga yang satunya. Dalam hal ini Ayus, yang dimaksud peramal kondang itu. 

Ke depan, Mbak You menerawang karier dara bernama asli Khoirunnisa di masa depan. “Kalau kariernya dia masih ada, cuma agak melempem banget, agak jauh banget. Dia jadi tidak pede, tapi buktinya tidak hanya dengan kasusnya dia (Nissa) kan, dengan bahasa gelay, geloy itu jadi trending juga,” beber dia. 

Mbak You yakin Nissa memiliki kepribadian baik. Makanya, dia menyarankan Nissa introspeksi dan banyak doa. “Semoga bisa dapat pasangan yang baik, yang bisa merangkul. Ingat Tuhan Maha Adil,” harap Mbak You. 

Baca juga : Aplikasi SmartThings Samsung Membuat Masa Depan Lebih Nyaman

Soal hubungan Ayus dan Ririe Fairus, Mbak You menyarankan keduanya bisa mengendalikan ego dan tetap menjaga hubungan baik. 

“Konflik Nissa Sabyan, kalau satu sama lain tidak ada yang jujur, bagai api dalam sekam. Akan terus jadi masalah, harus ada yang ngalah, harus ada yang nyadar, harus ada yang ikhlas. Kalau tidak, bakal ada keributan dan perceraian,” kata Mbak You. 

Dia melihatnya, ini persoalan ego masing-masing pribadi. Bisa jadi, perselingkuhan adalah akhir dari hubungan yang mengedepankan ego. “Kalau mengendalikan ego, demi anak, masih bisa jalin hubungan,” sambungnya. 

Sebelumnya, Ayus ikhlas digugat cerai Ririe. Mereka sepakat berpisah setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa. Sidang perceraian sudah bergulir dua kali. Ayus juga terlihat konsisten absen. Meski begitu, Ririe tidak merasa disepelekan. 

Baca juga : Pandemi Membawa Berkah

“Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik,” aku Ririe belum lama ini. 

Ririe mengaku masih berkomunikasi baik dengan Ayus dalam hal mengurus anak. Saat ditanya soal isu perselingkuhan suaminya, Ririe enggan bicara. 

“Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya sudah jelas,” kata Ririe. Apakah Ayus dan Nissa sudah menikah siri? “Nggak tahu saya. Udah ya,” kilah Ririe. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.