Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MNC Bank Gelar Tabungan Arisan Di Medan

Kamis, 25 Februari 2021 15:46 WIB
MNC gelar Tabungan Arisan di Medan. (Foto: Ist)
MNC gelar Tabungan Arisan di Medan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menggelar Tabungan Arisan di Medan, Sumatera Utara.

Penarikan arisan Tabungan Arisan Hoki Fat Fat 88 ini dilakukan secara virtual dan dibuka oleh Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika. Acara ini dihadiri langsung oleh Branch Manager MNC Bank Medan Thomas Cipta Kusuma di Kantor Cabang MNC Bank Medan. 

Tabungan Arisan adalah kegiatan dengan tema #KumpulAja yang diselenggarakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan arisan yang aman dan nyaman. Tabungan Arisan bersifat regional ini hadiahnya suka-suka dan ditentukan bersama anggota arisan.

Baca juga : PGN Gelar Promo Jargas GasKita Di Jabotabeka Dan Cilegon

Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak. Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan.

“Tabungan Arisan ini hadiahnya diwarnai oleh unsur 8 sebagai angka keberuntungan dan semua pasti dapat. Untuk nasabah area Medan, kegiatan bertajuk “Hoki Fat Fat 88”, sehingga semua happy dan semua hoki," ungkap Thomas, Kamis (25/2).

Thomas melanjutkan, CashBack Hoki yang didapat semua peserta Arisan di area Medan hingga Rp 8.000.000 plus angpao belanja Brastagi Fruit Market masing-masing Rp 150.000 dan bunga tabungan yang menarik itu bisa diperoleh dengan hanya menabung sejumlah Rp88 juta.

Baca juga : Presiden Bakal Tambah Dua Bendungan Di NTT

Kegiatan Tabungan Arisan kali ini khusus diselenggarakan agar nasabah mendapatkan sensasi #HokiAja dengan tetap #DiRumahAja. Adapun, detail hadiah cashback 88 Tabungan Arisan sebagai berikut: Hadiah I Rp 8 Juta untuk 1 nasabah, Hadiah II Rp 3,8 Juta untuk 2 nasabah, Hadiah III Rp 2,8 Juta untuk 2 nasabah, dan Hadiah IV Rp 880 Ribu untuk 25 nasabah.

Thomas menambahkan, bagi nasabah yang masih menggunakan mBanking, untuk segera beralih menggunakan Motion dari MNC Bank. Selain menawarkan berbagai keunggulan dan selalu diupdate, Motion juga lebih mudah untuk diaktivasi.

Proses aktivasinya pun sangat mudah dan cukup dilakukan dari smartphone saja, tanpa perlu ke cabang ataupun ATM terdekat. Panduan aktivasi Motion yang ramah pengguna juga sudah terdapat pada situs web mncbank.co.id yang dapat membantu bahkan pengguna paling awam sekalipun.

Baca juga : Kamboja Bakal Usir WNA Pelanggar Aturan Karantina

Untuk berpartisipasi ataupun informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Arisan, baik nasabah baru maupun nasabah setia MNC Bank dapat menghubungi cabang MNC Bank terdekat. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.