Dark/Light Mode

Chelsea Vs Southampton, Menjaga Keangkeran The Saints

Kamis, 18 Februari 2021 15:21 WIB
Dean Hammond. (Foto : Istimewa)
Dean Hammond. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Inggria. Skuad Thomas Tuchel diminta waspada karena akan bertandang ke markas Saints, julukan Southampton di Liga Inggris pekan ke 25, pada Sabtu (20/2) malam WIB.

Chelsea belum pernah kalah dalam satu pertandingan di bawah manajer baru Thomas Tuchel, termasuk di laga Piala FA dan kemenangan atas tim-tim seperti Tottenham.

Baca juga : Susi Senjata Makan Tuan

Di laga terakhirnya di liga Inggris melawan Newcastle. Chelsea menang berkat mgol dan assist Timo Werner. Gol pemain asal Jerman ke gawang magpies sekaligus mengakhiri paceklik golnya bersama The Blues selama tiga bulan terakhir.

Pemain Southampton yang kini dipinjamkan ke Newcastle, Dean Hammond mengatakan melawan Chelsea akhir pekan nanti tidak akan mudah untuk klub yang pernah dibelanya. Sebab, ia menilai The Blues telihat jauh lebih oke sejak pergantian pelatih.

Baca juga : Melissa Howe, Bongkar Kelakuan Jerome Boateng

Menurutnya, di bawah arahan Thomas Tuchel ada banyak hal yang positif. Namun, ia tegaskan pada Sabtu mendatang kubu Southampton akan bertindak sebagai tuan rumah dan sudah membuktikan bisa mengalahkan siapa pun musim ini.

Dean Hammond pun ingin agar penampilan di babak pertama kontra Wolves dapat dilanjutkan ketika bertemu Chelsea hingga menit akhir.

Baca juga : Chelsea Vs Newcastle, Menjaga Tren Positif

Ia ingin rekan-rekannya tampil bagus dalam bertahan, tetapi ia optimis kalau anak asuh Ralph Hasenhuttl bisa mengatasi permainan London Biru dengan menampilkan performa yang bagus.

Dengan enam kekalahan beruntun kini menempatkan Southampton berada di urutan ke 13 klasemen Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.