Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasyakyla Utami

Alami Pelecehan Seksual

Sabtu, 27 Maret 2021 05:55 WIB
Hasyakyla Utami. (Foto: Instagram)
Hasyakyla Utami. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasyakyla mengalami pelecehan seksual saat live Instagram. Pelakunya, memperlihatkan alat kelaminnya kepada wanita berparas imut tersebut.

Hasyakyla Utami syok saat mengalami pelecehan seksual tersebut. Kejadian itu bermula saat Hasyakyla mengajak live bareng para penonton yang bergabung di Instagram. Tapi siapa sangka, ada salah satu penonton yang memperlihatkan kemaluannya. Sontak saja, Hasyakyla syok dan menjauhkan ponselnya.

Rekaman pelecehan seksual itu beredar di internet. Hal tersebut diungkapkan eks member JKT48 ini melalui Instagram Story. Hasyakyla memosting foto dirinya sendiri dengan caption sindiran kepada orang-orang yang meledeknya.

Baca juga : Banyak Mudaratnya, Roaming Nasional Tak Perlu Diterapkan

“Lucu banget ya, orang lagi trauma gara gara kejadian live, malah dijadiin becandaan. Hahaha gapapa deh,” ucap dara 18 tahun ini.

“Level bahagia lu pada emang segitu ya ya udah. Kalo lu semua seneng gue ikut seneng deh, have fun,” imbuh Hasyakyla.

Pada Instastory berikutnya, sang model menanggapi komentar seseorang yang meminta dirinya melakukan klarifikasi. “Nggak ada otak udah dilecehkan, dihujat, disuruh klarifikasi pula,” sindir Hasyakyla.

Baca juga : ShopeePay Talk Ungkap Kiprah Para Perempuan Sukses

Detail peristiwanya begini. Ada akun yang mirip dengan nama akun koreografer JKT48 mengajaknya live bareng. Hasyakyla mulanya mengira akun itu benar milik sang koreografer. Namun oknum akun palsu itu langsung memperlihatkan Mr. P miliknya.

Koreografer JKT48, Lin Waode menceritakan, memang benar Hasyakyla mengira pelaku pelecehan seksual itu akun miliknya karena mirip. Ketika Hasyakyla tahu itu bukan dirinya, juga mengira sudah dibajak.

“Dari situ aku kaget. Kyla bilang ganti password dan segala macam deh. Aku langsung ganti. Aku sempat melihat siapa yang log in (di akun ini) itu nggak ada selain aku. Kalau pakai gitu berarti itu pakai fake account kan?” ungkap Lin Waode. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.