Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ciyeee... Kaesang Bawa Gebetan Barunya Ke Kondangan

Senin, 5 April 2021 17:31 WIB
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kondangan bareng. (Foto: Akun Instagram @lamiscorner)
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kondangan bareng. (Foto: Akun Instagram @lamiscorner)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep kembali ramai jadi perbincangan warganet. Apalagi kalau bukan seputar isu percintaannya. Usai heboh soal ghosting dengan kekasih lamanya, Felicia Tissue, beberapa waktu lalu, Kaesang kini sudah berani membawa gebetan barunya ke kondangan.

Foto Kaesang dan Nadya Arifta, pacar barunya, viral di sejumlah akun gosip di Instagram. Dalam foto viral tersebut, keduanya menghadiri hajatan rekannya. Salah satu akun gosip yang mengunggah foto Kaesang dan Nadya lagi kondangan bareng adalah akun Instagram @lamiscorner.

Kaesang nampak memakai setelan kemeja batik warna cokelat tua. Nadya berbalut setelan warna krem dan putih. Keduanya mengapit pasangan yang memamerkan cincin.

Baca juga : Kedapatan Bawa Senjata Tajam, Sopir Kuasa Hukum Rizieq Diamankan

Kaesang dan Nadya seperti pasangan kekasih yang tengah menghadiri undangan pernikahan. Tak ada penjelasan keduanya mendatangi resepsi pernikahan siapa.

"Ciyeee. Ada yang datang berdua," tulis akun gosip ini sebagai keterangan foto, Minggu (4/4).

Foto yang sama juga diunggah di akun @nadrifta_reall. Dalam keterangan di bio, akun ini mengklaim sebagai akun kedua Nadya. Namun, belum bisa dipastikan kebenarannya atau hanya sekadar akun penggemar. Ada berbagai unggahan yang memperlihatkan kebersamaan pasangan anyar ini. Namun, kolom kolom komentarnya ditutup.

Baca juga : Keren, Pesan Layanan GeNose Kini Bisa Via KAI Access

"Selamat ya buat kalian berdua," demikian keterangan unggahan di akun tersebut, Senin (5/5).

Sebelumnya, Kaesang yang juga Direktur Utama PT Persis Solo Saestu ini ketahuan ditemani oleh Nadya saat meninjau seleksi pemain Persis Solo di Stadion Mini UNS pada Jumat, (2/4) melalui akun gosip @mak_inpoh.

Kaesang memakai kaos hitam serupa dengan Nadya yang berkaos hitam dipadukan dengan luaran berwarna putih.  Momen kebersamaan di acara formal seperti ini juga bukan kali pertama bagi Kaesang dan Nadya. 

Baca juga : Mentan Hanya Pasrah

Beberapa waktu lalu sempat beredar juga video Kaesang dan Nadya saat menghadiri pernikahan. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip Minggu (7/3). Dalam video tersebut, Nadya Arifta dan Kaesang yang hadir sebagai tamu menyanyikan lagu Inikah Cinta.

Meski banyak bukti hubungan keduanya, baik Kaesang maupun Nadya sama-sama belum memberikan klarifikasi. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.