Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Cocok Dengan Ariel

Sabtu, 10 April 2021 06:35 WIB
Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika menikah, mereka akan saling support di dunia musik dan bisnis. BCL pun diyakini bisa bikin Ariel pensiun menjadi playboy.

Denny Darko memberikan ramalan seandainya Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ariel NOAH membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Dalam pengakuannya di kanal video YouTube, Denny menyebut mereka cocok di banyak hal.

“Nggak hanya di dunia tarik suara bahkan bisnis lain,” kata Denny.

Berita Terkait : Ini Cara Wanita Mandiri Secara Finansial

Ia juga menyinggung soal keturunan. Sosok BCL bisa bikin Ariel jadi pria setia dan tidak playboy lagi. “Saya pikir ini (kehadiran anak) akan menyegarkan hubungan mereka,” beber Denny.

Isu BCL dan Ariel memiliki hubungan special sudah berembus pasca Ashraf Sinclair meninggal, dan BCL selesai masa iddah. Ashraf wafat pada 18 Februari 2020 menjelang subuh akibat serangan jantung. BCL sempat mengunggah dokumentasi dalam format video berisi kolaborasinya dengan Ariel, menyanyikan kembali Menghapus Jejakmu.

Kala itu, ada pula percakapan. Ariel berujar, “Janji bikin yang bagus, deh. Mau dibikinin yang bagus?”

Berita Terkait : Top, BGR Logistics Jadi BUMN Dengan GCG Terbaik

Pemilik album Cinta Pertama dan Tentang Kamu kemudian menyahut, “Mau. Berarti janji, ya?” Ditodong BCL. Ariel berseloroh, “Ada kamera lagi, ha ha ha!” BCL lantas mendesak Ariel.

Bintang film Habibie dan Ainun mengatakan, “Janji ya, oke? Jadi habis ini jangan lupa untuk subscribe YouTube channel aku It’s Me BCL. Karena, nanti Ariel mau bikinin versi yang serius lagu ini, yang nyanyi aku. Versi BCL.

BCL berkukuh ‘Menghapus Jejakmu’ sebaiknya dinyanyikan berdua. Ibunda Noah Aidan Sinclair itu beralasan, “Kalau misalnya yang nyanyi sendiri, tuh udah kebayang sama orang walaupun aku sendiri, ya. Tapi kalau berdua atau jadi duet kan (belum)?”

Berita Terkait : Rakyat Punya Hak Kritik Para Pejabat, Moeldoko Jangan Baperan

Ariel menjawab, “Boleh, boleh.” Yang bikin baper lagi, warganet mengenang unggahan lawas BCL kala tangannya digenggam mesra oleh Ariel.

Peramal artis, Bebby Jenar menerawang banyak pihak mencoba menguatkan BCL. Salah satu sosok yang diduga memberikan dukungannya adalah Ariel. Yang menarik, warga seolah menyadari kalau chemistry BCL dan Ariel bak pasangan. Saat melihat foto BCL berpegangan tangan dengan Ariel, mereka jadi baper. [NET/TAR]