Dark/Light Mode

Nagita Hamil Anak Kedua, Raffi Protektif Jaga Kesehatan Janin Adik Rafathar

Minggu, 18 April 2021 06:43 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memegang test peck saat mengumumkan kehamilan anak kedua Nagita. (Foto: Instagram/rapi.nagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memegang test peck saat mengumumkan kehamilan anak kedua Nagita. (Foto: Instagram/rapi.nagita1717)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia di tengah menjalani ibadah puasa di Ramadan 2021. Saat ini, Nagita sedang mengandung janin anak keduanya.

Momen bahagia kehamilan kedua itu disampaikan di akun Instagram @rafi.nagita1717, Jumat (16/4) sore. Raffi dan Nagita membagikan kabar kehamilannya itu sambil memegang test pack bertanda positif

Baca Juga : KPK Bidik Tersangka Korporasi, Pengurus PT ACK Ketar-Ketir

"GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…," tulis Raffi, di akun media sosialnya tersebut.

Begitu bahagianya ketika dikabarkan mendapatkan momongan baru, Raffi mulai sangat protektif pada kesehatan janin Nagita. Raffi langsung melindungi kehamilan kedua istrinya dengan minta ke seluruh karyawan RANS Entertainment wajib menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Baca Juga : Pancasila Harus Jadi Mata Pelajaran Wajib, Bamsoet Minta Pemerintah Segera Revisi PP 57/2021

Karyawan RANS Entertainment wajib bersih dan steril, terutama saat ada di dekat Nagita. Raffi juga memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi Nagita. Raffi ingin makanan yang disantap Nagita dalam keadaan bersih untuk menjaga janin bayi tetap sehat.

Salah satu hal yang dilakukan Raffi adalah memastikan air minum yang dikonsumsi Nagita. Dia meminta Nagita minum air yang mengandung mineral bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih dalam kandungan maupun ketika sudah lahir.

Baca Juga : Kominfo Kawal 16 PSU

Orang dewasa normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari. Sementara, ibu hamil memerlukan asupan air mineral sebanyak 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban. Selain itu, air mineral dapat menjaga tubuh ibu hamil tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih, serta menurunkan risiko kelahiran prematur

Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi Nagita dan keluarganya harus berkualitas. Raffi Ahmad dan Nagita percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh. Keyakinan pada Le minerale membuat Raffi dan Nagita selalu mengonsumsinya, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. [USU]