Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nagita Hamil Anak Kedua, Raffi Protektif Jaga Kesehatan Janin Adik Rafathar

Minggu, 18 April 2021 06:43 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memegang test peck saat mengumumkan kehamilan anak kedua Nagita. (Foto: Instagram/rapi.nagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memegang test peck saat mengumumkan kehamilan anak kedua Nagita. (Foto: Instagram/rapi.nagita1717)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia di tengah menjalani ibadah puasa di Ramadan 2021. Saat ini, Nagita sedang mengandung janin anak keduanya.

Momen bahagia kehamilan kedua itu disampaikan di akun Instagram @rafi.nagita1717, Jumat (16/4) sore. Raffi dan Nagita membagikan kabar kehamilannya itu sambil memegang test pack bertanda positif

Baca juga : Pemda Harus Proaktif Tegakkan Larangan Mudik!

"GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…," tulis Raffi, di akun media sosialnya tersebut.

Begitu bahagianya ketika dikabarkan mendapatkan momongan baru, Raffi mulai sangat protektif pada kesehatan janin Nagita. Raffi langsung melindungi kehamilan kedua istrinya dengan minta ke seluruh karyawan RANS Entertainment wajib menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Baca juga : Tiga Vaksin Tahap Uji Coba Pada Manusia, Turki Dorong Warga Sehat Jadi Relawan

Karyawan RANS Entertainment wajib bersih dan steril, terutama saat ada di dekat Nagita. Raffi juga memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi Nagita. Raffi ingin makanan yang disantap Nagita dalam keadaan bersih untuk menjaga janin bayi tetap sehat.

Salah satu hal yang dilakukan Raffi adalah memastikan air minum yang dikonsumsi Nagita. Dia meminta Nagita minum air yang mengandung mineral bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih dalam kandungan maupun ketika sudah lahir.

Baca juga : Digitalisasi Rumah Sakit, Kunci Dunia Kesehatan Tak Tertinggal

Orang dewasa normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari. Sementara, ibu hamil memerlukan asupan air mineral sebanyak 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban. Selain itu, air mineral dapat menjaga tubuh ibu hamil tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih, serta menurunkan risiko kelahiran prematur

Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi Nagita dan keluarganya harus berkualitas. Raffi Ahmad dan Nagita percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh. Keyakinan pada Le minerale membuat Raffi dan Nagita selalu mengonsumsinya, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.