Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Agnez Mo

Gelendotan Ke Model Video Klip

Rabu, 28 April 2021 06:15 WIB
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo dan Adam Rosyadi. (Foto: Instagram/@agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnez gelendotan manja ke Adam yang dikira adiknya. Diprediksi, bakal kandas seperti Wijaya Saputra yang ‘tidak sepadan’.

Kisah cinta Agnez Mo kembali dibahas. Usai berkencan dengan pesepakbola Raphael Maitimo, Agnez dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan model video klip lagu F Yo Love Song, Adam Rosyadi.

Sejumlah foto kedekatan mereka telah diunggah akun Instagram @potret_seleb_. Agnez tampak beberapa kali memeluk Adam. Sebaliknya, cowok plontos itu juga beberapa kali merangkul dan mendekatkan wajahnya kepada Agnez.

“Gw udah liat real-nya mereka lagi makan. Agnes gelendotan melulu ma tuh cowo. Gw kira adiknya, eh bukan,” ujar warganet. “Kayak waktu sama Chris Brown juga begini, chemistry-nya nerus,” sahut yang lain.

Baca juga : Anak Muda Rentan Terpapar Radikalisme

Warga juga sempat menemukan bukti kalau model yang disebut sebagai kembaran G-Dragon ini diduga sudah jatuh cinta pada Agnez sebelum keduanya terlibat proyek.

Dalam sebuah video, Adam awalnya membahas soal fotonya bersama pemenang Female JFW Icon bernama Agnes. Alih-alih menyebut nama asli Agnes, Adam malah menyebut nama Agnes Monica.

Agnez tampaknya kini jadi bucin alias budak cinta Adam. Perbedaan agama juga ramai dibahas. “Akankah dese jadi pelabuhan nyai yang terakhir?” tanya akun @arieoedin.

“Asli nggak paham gw ini si Agnez tujuannya apa sih. Seiman bukan, tapi bucinnya parah banget!”

Baca juga : Inovasi Model Gamestop

Tidak berhenti, warga bahkan menyindir kisah cinta Agnez dan Wijaya Saputra alias Wijin bakal terulang. Pasalnya, Adam disinyalir tak sepadan dengan Agnez.

“Another pacar pansos, bakal samaan nasibnya kayak Wijin?” timpal akun @dewanduya.

Soal pasangan hidup, Agnez pernah menyatakan ingin pasangan yang sepadan.

“Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Baca juga : Madelene Wright, Banting Setir Jadi Model Erotis Online

“Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things,” lanjutnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.