Dark/Light Mode

Angbeen Rishi

Ibu Dipolisikan, Bela Adly Fairuz

Selasa, 4 Mei 2021 06:15 WIB
Angbeen Rishi. (Foto: Instagram @angbeenrishi)
Angbeen Rishi. (Foto: Instagram @angbeenrishi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angbeen rajin posting momen mesra seolah-olah menunjukkan Adly sosok suami yang baik. Sementara sang adik justru heran dengan sikap buruk Adly terhadap ibu mertua.

Kisruh antara Adly Fairuz dan ibu mertua, Yulia Irawati, semakin memanas. Politisi Nasdem itu bahkan tega menyeret Yulia ke jalur hukum atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Adly tak terima dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Angbeen Rishi.

Proses mediasi pun telah dilakukan di kepolisian. Alih-alih membaik, Andleeb Rishi, adik Angbeen justru membongkar sifat buruk Adly. Sang pesinetron dituding tidak bersikap sopan kepada orang tua Angbeen.

Di tengah memanasnya hubungan Adly dan Yulia, Angbeen ikut membantah tudingan tersebut. Melalui Instagram, ia semakin rajin membagikan kebersamaan dengan Adly.

Baca Juga : Neymar Ingin Mati Di Lapangan

Dalam video TikTok yang diunggah, Angbeen tampak tertidur sambil memangku buah hati mereka. Sedangkan Adly justru berusaha membangunkan istrinya. Lucunya, Adly mengetuk-ngetuk alat masak.

“When mau sahur tapi bini sibuk ama bayi be like... #masakmasaksendiri #makanmakansendiri. Sempetnya begini jam 2 pagi,” canda pesinetron Roman Picisan ini.

Sebelumnya diberitakan, Adly bertandang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (23/4). Saat ditanya kepentingannya, mantan pacar Shireen Sungkar itu, enggan menjawab dan mengaku hanya bersilaturahmi.

Adly rupanya melaporkan ibu Angbeen. Yulia dan Andleeb Rishi, kemudian dipanggil polisi untuk diperiksa. Mereka juga telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa kehadiran Angbeen.

Baca Juga : Nadal Pede Incar Gelar Ke-6 Di Madrid

Kala itu Andleeb mengaku kecewa karena tidak bisa bertemu dengan Angbeen. Begitu pun ibu Angbeen yang kecewa lantaran tidak bisa melampiaskan rindunya pada sang putri.

“Aku dampingi mama aku kebetulan di kasus ini sebagai saksi. Agendanya mediasi, yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang,” tutur Andleeb.

“Padahal sebenarnya aku dan mama berharap bisa ketemu sama kakak aku,” tambahnya.

Andleeb kemudian terkejut melihat sikap dingin Adly padanya dan sang ibu. Ia tak menyangka apabila kakak iparnya memiliki attitude (perilaku) yang buruk.

Baca Juga : Apes, Parma Terusir Dari Seri A

“Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget. Karena aku belum pernah seumur hidup ngelihat orang lain nggak ada attitude ke orangtua, apalagi ini kenal,” tambah Andleeb.

“Masuk main musik di meja, gerak-gerak badannya, pas pertama kali dia ngomong langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget,” ceplosnya lagi.

Sebelumnya memang pihak orang tua Angbeen sempat berseteru dengan Adly. Mereka pun sempat tak memberikan restu pada hubungan keduanya.

Usai menikah pada 28 Maret 2020, sempat tersiar kabar jika hubungan Adly dan mertua masih memanas. [NET/TAR]