Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ririn Dwi Ariyanti

Dicurigai Lagi Galau

Jumat, 21 Mei 2021 06:15 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Ririn sudah memohon warganet jangan berprasangka buruk soal isu keretakan rumah tangganya dengan Aldi. Namun, Ririn terus jadi sorotan karena sikapnya janggal.

Ririn Dwi Ariyanti selalu menunjukkan sikap kalem setiap kali merespons isu keretakan rumah tangga. Namun, presenter yang dikabarkan pisah dengan Aldi ‘Bragi’ ini mendadak mengunggah postingan mengejutkan.

Tak biasanya, Ririn memamerkan meme kartun bergambar karakter Squidward. Meme itu seolah menyiratkan kegalauan Ririn yang agaknya menyimpan kesedihan. Ia juga mengisyaratkan ingin curhat banyak hal pada sahabat.

“Teman: ‘Apakah semua baik-baik saja?’ Aku: ‘Aku tidak ingin membicarakannya’,” demikian unggahan pesinetron Ada Apa Dengan Cinta? dan Manusia Bodoh ini.

Baca juga : Erick Dipuji Sandi

“Dan ini juga aku (sosok Squidward yang curhat sambil menangis sambil berkata ‘Semua dimulai sejak aku dilahirkan’).”

Tak diketahui apa maksud Ririn mengunggah meme galau itu. Yang pasti, Ririn sebelumnya sudah mengklarifikasi soal foto Lebaran tahun ini yang tanpa sosok Aldi. Ririn menegaskan kalau pernikahannya dan Aldi masih baik-baik saja.

“Aman-aman saja, santai. Baik-baik saja kok. Bingung harus jelaskan apa, karena memang aman-aman saja,” jelas Ririn.

Ibu tiga anak ini juga meminta infotainment tidak berprasangka buruk atau memberitakan macam-macam.

Baca juga : Di Ambang Juara Liga, Simone Banggakan Suarez

“Justru, tidak ada (terjadi) apa-apa pada kami. Aku baik-baik aja, Insya Allah mohon doanya. Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok,” katanya lagi.

Sementara itu, Aldi tak pernah muncul di Instagram atau di depan publik. Sosok yang kini jadi karyawan swasta ini terus membisu saat sang istri terus diterpa isu soal perpisahan.

Sikap Aldi ini bertolak belakang dari sosoknya di masa lalu. Dulunya, Aldi selalu menulis pesan romantis buat Ririn.

“Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu...walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu,” seru Aldi saat ulang tahun pernikahan dengan Ririn di 2019.

Baca juga : Desi Arryani Divonis 4 Tahun Penjara, Begini Kata Kuasa Hukum

“Rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku. I love you,” imbuh mantan suami Ikke Nurjanah ini. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.