Dark/Light Mode

Wulan Guritno

Adilla Cocok Jadi Kakak

Senin, 24 Mei 2021 06:15 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan dan Adilla telah merencanakan perceraian yang terbaik se-Indonesia. Mereka masih beraktivitas dan bisnis bareng agar anak-anak tidak terganggu.

Wulan Guritno sejatinya sudah menjanda per 9 April 2021. Meski begitu, dia masih sering beraktivitas bersama Adilla Dimitri. Mereka menginginkan perceraian yang terbaik di Indonesia.

“Sampai sekarang kita kadang masih olahraga bareng dan masih berkegiatan bersama. Bisnis juga masih banyak yang bareng,” ungkap Wulan.

Kebersamaan mereka tak lain karena lingkaran pertemanan yang saling terkait sejak dulu. “Dia dekat banget sama adik-adik gue,” tukas Wulan.

Baca juga : Aliran Duit Suap ke Nurdin Abdullah Terus Didalami KPK

“Sekarang rumah dia di sebelah rumah adik gue,” imbuh Komisaris kelab malam Lucy in The Sky ini.

Uniknya lagi, Adilla bahkan masih menghadiri acara keluarga Wulan.

Mempunyai seorang putra dan putri, Wulan dan Adilla sepakat berusaha menjadikan perceraian ini tidak berpengaruh kepada buah hati mereka.

“Semuanya memang diatur. Dalam artian gini, pengadilan itu lebih ke administrasi, kita sudah ngobrol jauh lama. Be­gitu ke pengadilan, sudah nggak berdebat. Kalau kita berdebat di pengadilan, apalagi kita public figure akan jadi bahan,” jelas inisiator gerakan sosial I Am Hope ini.

Baca juga : Perjelas Aturan Main Aplikasi Robot Trading

Menurut Wulan, Adilla lebih cocok dijadikan saudara ketimbang suami.

“Kita lebih cocok jadi kakak adik. Teman-temannya kan bareng. Sahabat dia which is adik gue, Ario Bayu. Kalau mau digali ya, it’s my family dan dia kakak gue lah,” katanya lagi.

Sementara, Wulan mencuri perhatian karena penampilannya yang masih memukau seperti ABG.

Unggahan terbaru ibu berusia 40 tahun ini membuat yang melihatnya gagal fokus. Di unggahan itu, Wulan mengenakan baju menerawang hingga bra yang dikenakannya tampak jelas.

Baca juga : Punya Jurus Pulihkan Ekonomi, Arsjad Dijagokan Jadi Bos Kadin

Bintang Janji Joni dan Jailangkung ini tampak memadukan pakaian menerawang warna biru dengan blazer motif macan tutul dari SVH Official dan celana panjang berwarna fuschia.

Wajah Wulan juga terlihat cantik dengan rambut yang dicepol dan tertata rapi, serta polesan make up yang natural. “Hot mom idaman Indonesia,” komentar warganet. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.