Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Awkarin

Dicurigai Pake Susuk

Senin, 14 Juni 2021 06:20 WIB
Awkarin. (Foto: Instagram @awkarin)
Awkarin. (Foto: Instagram @awkarin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karin dicurigai menggunakan susuk. Sebab, para mantannya masih sering mendekatinya.

Karier moncer, tapi tidak untuk asmara. Hingga sekarang jadi selebgram tertajir, Awkarin masih gonta-ganti pacar. Uniknya, ia masih menjalin hubungan baik dengan para mantan. Malah tak risih jalan atau liburan bareng.

Terkini, fans dibuat heboh oleh video Sabian Tama memeluk dan mencium kepala Karin saat berpisah di bandara. Karin juga mendapat sebuket bunga dari mantan yang lain.

Hal itu menarik perhatian tantenya yang akrab disapa Tante Nida. Karin dicurigai pakai pelet karena seakan para mantan bersaing berebut perhatian.

Baca juga : Dicurigai Lagi Galau

“Kamu pake pelet apa sih. Kok para mantan bersaing lagi caper (cari perhatian) sama kamu,” tulis Tante Nida melalui pesan WhatsApp. “Jangan jangan kamu pake susuk rayuan pulau kelapa.”

Karin lantas mengungkap susuk yang paling berbahaya untuk memikat hati para pria. “Kasih sayang yang tulus, kesetiaan, dan kenyamanan,” ceplos pelantun Candu dan Badass ini.

Karin mengunggah sebuah video untuk membuktikan tak pakai susuk. Ia berani makan sate langsung dari tusuknya. Rumornya kalau pakai susuk, orang akan takut makan sate langsung dari tusuknya.

“Saya tidak pakai susuk. Mau dibuktikan. Nih...,” ucap YouTuber sensasional ini.

Baca juga : Golkar Institute Diminta Cetak Kader Berkualitas

Saat bikin konten vlog bersama ayah, ibu, serta sang adik, Karin mendapat pertanyaan perkara pasangan.

“Jujur tuh yang kocak tiap (pacar) jumpa bokap. Mereka kan welcome banget. Bokap akhirnya ngejelasin lagi, ‘Iya kalo Papanya Karin ini dokter’ template-nya selalu kayak gitu,” jelasnya.

Pernyataan Karin dibenarkan sang adik, Zahra. Lebih lanjut, ayah Karin yang bernama Sulaiman menjelaskan alasannya selalu menerima pasangan sang putri.

“Ya welcome-welcome aja, artinya kalau udah deket tuh hanya sekedar ya apa ya itu istilahnya. Kalau orang ngisi TTS itu iseng-iseng berhadiah. Nah itu yang Om enggak suka ya. Jadi siapa yang deket, jangan coba bermain-main api dengan Karin,” tegas Sulaiman.

Baca juga : Ternak Cupang Di Bulan Puasa

“Artinya bapaknya itu tentara lo. Itu musti dipikirkan. Jadi jangan hanya sekedar kayak ngisi TTS, iseng-iseng berhadiah. Itu aja sih pesannya,” sambungnya.

Untuk diketahui, Sulaiman berprofesi sebagai dokter spesialis mata sekaligus seorang Kolonel TNI Angkatan Laut. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.