Dark/Light Mode

Citra Kirana

Cuek Suami Dituduh Hamili Wenny Ariani

Selasa, 22 Juni 2021 06:20 WIB
Citra Kirana. (Foto: IG @rianekkypradipta)
Citra Kirana. (Foto: IG @rianekkypradipta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciki cuek dengan isu Rezky, suaminya menghamili Wenny. Pernyataan lama Ciki dan Rezky yang bilang anti perselingkuhan, kini ramai dibahas di media sosial.

Citra Kirana (Ciki) dikenal seleb kalem. Bahkan, Ciki memilih membisu saat sang suami, Rezky Aditya, diterpa isu menghamili wanita lain.

Pesinetron ganteng itu kabarnya menjalin hubungan dengan wanita berinisial W diduga Wenny Ariani pada 2012. Setahun kemudian, W melahirkan seorang anak yang diduga buah hubungan terlarangnya dengan Rezky. Pengacara W akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan, untuk mendapatkan pengakuan anak, nafkah, dan menggugat perbuatan melawan hukum.

Baca juga : Menderita Karena Kista

“Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez juga kasih kado stroller,” tulis akun Facebook Wenny.

Rezky hingga kini masih bungkam. Sementara Ciki masih tetap aktif di Instagram. Dalam vlog, Ciki dan Rezky terlihat mengunjungi rumah baru mereka yang masih proses pembangunan.

“Ngecheck ke #ourfuturehouse kamar Athar udah mau jadi?” begitu tajuk vlog baru mereka.

Baca juga : Citra Kirana Nggak Maksain Gaya Anak Berpakaian

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Putri Yang Ditukar ini juga membagikan momen menemani sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya bermain piano.

Sementara itu, omongan lawas Ciki dan Rezky di masa lalu kembali dibahas. Rupanya, mereka sepakat tak akan memberi ampun jika terjadi perselingkuhan.

“Kalian termasuk orang yang bisa mentolerir atau tidak tentang perselingkuhan?” tanya Venna Melinda.

Baca juga : Ditahan Chili, Tango Kepedasan

“Kalau aku nggak. Selingkuh menurut aku pacaran ya, bukan yang chat sama temen doang nggak,” imbuh mantan Agnes Monica ini.

Ciki juga mengungkap hal serupa. “Kalau selingkuh ya udah selesai. Flirting-flirting chat udah termasuk selingkuh. Ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh, pacaran nggak bisa, enak aja kamu,” ujarnya.

“Kalau aku nggak mentolerir, aku juga nggak boleh selingkuh dong, Insya Allah,” tandasnya. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.