Dark/Light Mode

Citra Kirana Nggak Maksain Gaya Anak Berpakaian

Selasa, 8 Juni 2021 18:54 WIB
Citra Kirana (kiri) saat ditantang memilih 3 jenis style pakaian anak di pembukaan store ke-50 Mothercare, Jakarta/Foto: Merry Apriyani
Citra Kirana (kiri) saat ditantang memilih 3 jenis style pakaian anak di pembukaan store ke-50 Mothercare, Jakarta/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Kirana, artis sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, sudah menjadi ibu. Kini putranya, Keene Atharrazka Adithya berusia 9 bulan, kesibukan Citra pun bertambah.

"Ya, aku kan masih (di dunia hiburan) walaupun nggak syuting sinetron. Jadi sekarang urus Athar, tapi juga dibantu mbak (pengasuh)," kisah Citra saat dijumpai RM.id di pembukaan Store ke 50 Mothercare, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berita Terkait : Umumkan Tim, Sbornaya Siap Beraksi

Istri aktor Rezky Aditya ini mengaku lagi senang-senangnya menjadi orangtua yang membeli kebutuhan anak. Salah satunya, fashion.

Perempuan asal Bandung ini mengaku tak pernah memaksakan anak harus tampil seperti kehendaknya dan suami.

Baca Juga : Honda Pamerin S660 Di Dream Cafe

"Aku pilih yang nyaman, pasti dari segi kualitas. Tapi kalau Mama atau Papanya mau anaknya harus tampil gini, tampil gitu, nggak maksain walaupun anak belum ngerti," jelas Citra.

Maksudnya, Citra juga tidak ingin anak selalu tampil sempurna dari segi pakaian. Karena kenyamanan anak, faktor yang tidak bisa diabaikan ketimbang style.

Baca Juga : Ganjar: Nek Wis Kena, Ora Enak

"Aku sambil mengajarkan sih. Misalnya, ini aku pilih baju yang ada gambar binatang, karena dari situ aku mengenalkan dia nama-nama binatang," jelasnya. [MER]