Dark/Light Mode

Razer Patricia

Bantah Nyindir Rezky Kena Karma

Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
Razer Patricia. (Foto: IG @razer_patricia)
Razer Patricia. (Foto: IG @razer_patricia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal menikah, Razer menepis memiliki dendam dengan Rezky. Ditegaskannya, dirinya masih memiliki hubungan baik dengan aktor tersebut.

Razer Patricia sempat disorot saat sang mantan tunangan, Rezky Aditya, diisukan menghamili W, diduga Wenny Ariani. Tak lama viral, Razer mendadak menuliskan tentang karma.

“What goes around alwasy comes around, It’s called karma,” tulis Patricia.

Postingan model dan agen properti ternama ini sempat diunggah akun gosip hingga menuai reaksi sinis. Banyak pihak menyentil kalau Patricia gagal move on, hingga curiga ada dendam pada Rezky.

Baca juga : Bantai Peru 4-0, Neymar Superstar

Namun Razer membantah tulisan itu ditujukan untuk sang pesinetron.

“Hah? Bukan, bukan banget buat dia,” ungkap Razer kepada infotainment.

Ia menegaskan tidak menyindir suami Citra Kirana itu. “Nggak dong (nyindir).”

Razer menyakinkan, hubungannya dengan Rezky saat ini masih baik-baik saja.

Baca juga : Bamsoet Serahkan Bantuan Patient Monitor Ke RS Islam Jakarta

Dalam sebuah wawancara, Razer membongkar penyebab hubungannya dengan Rezky bisa kandas.

“Sebenernya masalah sepele sih. Contohnya itu kayak hal-hal kecil, misalnya aku mungkin lebih suka cowok yang nggak ngerokok. Tapi kalau Rezky, orangnya mungkin perokok gitu kan,” ungkapnya.

Hubungan Rezky dan Razer diketahui sejak awal 2018. Meski baru satu tahun pacaran, pada Agustus 2018, aktor asal Jakarta ini telah melamar Razer. Pada Februari 2018, Rezky juga rela terbang jauh menemui keluarga Razer di Manado. Diketahui, keduanya juga sempat melakukan prewedding. Namun rencana pernikahan gagal.

Sementara itu, pengacara W, Ferry Aswan menyebut anak W dan Rezky kini berusia 8 tahun. Mereka dulu awal jumpa karena bisnis.

Baca juga : Raja Yogya Jempolan

“Lalu intens, pacaran. Sampai akhirnya pada 2013, mereka memiliki seorang anak perempuan. Dan, hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri aja. Tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai dua tahunan,” jelas Ferry.

“Memang tidak ada pernikahan resmi, tidak ada. Pernikahan siri juga tidak ada. Ya selayaknya orang pacaran tapi tinggal bareng.” [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.