Dark/Light Mode

Dihamili Rezky, W Minta Maaf Ke Ciki

Sabtu, 26 Juni 2021 06:20 WIB
Diduga perempuan inisial W, Wenny Ariani dan Rezky Aditya, Citra Kirana. (Foto: IG)
Diduga perempuan inisial W, Wenny Ariani dan Rezky Aditya, Citra Kirana. (Foto: IG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diketahui tajir, motif W mengaku dihamili Rezky diyakini bukan masalah uang.

W masih ramai dibahas. Soal pengakuannya dihamili Rezky Aditya, kini suami Citra Kirana (Ciki). Mereka konon pernah kumpul kebo pada tahun 2012, hingga punya anak setahun kemudian. Sayangnya, Rezky disebut menghilang usai sang anak yang kini berusia 8 tahun tersebut lahir.

Setelah ditelusuri, identitas W mulai terkuak. W yang diduga Wenny Ariani ini pernah menjabat sebagai Account Executive di tiga televisi swasta Tanah Air. Sekarang, W dikabarkan bekerja sebagai Managing Director salah satu perusahaan ternama.

Baca juga : Covid DKI Pecah Rekor, Anies Minta Warga Sadar

Selain itu, ia juga disebut pernah menjabat Wakil Sekretaris Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo). Dalam lingkaran pertemanan, terlihat banyaknya deretan pengusaha. Informasi tersebut diketahui dari profil Facebook W yang diposting akun gosip Instagram @mak_inpoh.

Rasa penasaran publik kian terjawab usai W buka suara. Wenny minta maaf kepada Ciki.

“Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka,” ujar Wenny via telepon di sebuah tayangan gosip.

Baca juga : Sabrina Kvist, Minta Doa Buat Eriksen

“Kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap.”

Wenny sempat memohon agar Rezky bersedia menurunkan egonya. Wenny, si wanita karier ini muncul demi status sang putri.

“Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka, menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya,” seru W.

Baca juga : Komisi X DPR Minta Nadiem Benahi Pendidikan Vokasi

“Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan,” imbuhnya.

Meski namanya disebut oleh W, Rezky dan Ciki bergeming. Kedua pesinetron bahkan kompak pamer tawa ditemani sang putra, Athar. Rezky sempat mengunggah emoticon cinta buat Ciki. Sebaliknya, Ciki juga tampak memberikan dukungan saat Rezky pamer foto bareng anak. Ciki juga mengunggah komentar penuh sayang. Dalam foto terbaru, terlihat Rezky menggendong sang anak di sela-sela sesi jalan-jalan.

Ciki pernah mengungkap harapan soal nasib pernikahannya dan Rezky. Ia berharap pernikahan itu akan tetap langgeng. “Moga bisa bertahan sampai 10 tahun ke depan,” harap bintang Tukang Bubur Naik Haji ini. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.