Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dilantik Jadi Bupati Siak, PAN Minta Alfedri Lanjutkan Pengabdian Kepada Rakyat

Senin, 21 Juni 2021 14:46 WIB
Bupati Siak, Alfredi. (Foto: PAN)
Bupati Siak, Alfredi. (Foto: PAN)

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP PAN menyambut baik pelantikan Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri menjadi Bupati Siak. Alfedri dilantik bersama Husni Merza sebagai Wakil Bupati Siak.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN Irvan Herman mengaku bahagia dan bangga Alfedri kembali diberikan amanah untuk melayani rakyat Siak. Menurutnya, Alfedri merupakan salah satu kader terbaik partai berlambang matahari terbit itu.

Baca juga : Lantik Kepala BPK Papua, Isma Yatun Minta Pemda Lebih Transparan Kelola Keuangan

"Pertama kami di PAN Riau maupun DPP bahagia Saudaraku Alfedri kembali diberikan amanat memimpin Siak. Ini kebanggan tersendiri bagi kader PAN Riau," jelas Irvan Herman saat ditemui usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak di Pendopo Gubernur Riau, Pekanbaru, Senin (21/6).

Irvan berharap, setelah dilantik, pasangan Alfedri-Husni Merza langsung fokus bekerja untuk masyarakat Riau. Masyarakat sudah menanti kerja nyata dari mereka. “Selamat bekerja, lanjutkan pengabdian kepada masyarakat Siak,” lanjutnya.

Baca juga : Pemerintah Disarankan Lakukan Penghematan

Bagi irvan, Alfedri adalah salah satu keder terbaik PAN Riau yang kini diwakafkan untuk melayani rakyat Siak. Kepercayaan masyarakat harus dibuktikan dengan peningkatan masyarakat.

Diketahui, kemenangan Alfedri-Husni Merza ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melalui rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada 9 Desember lalu, Selasa (15/12).

Baca juga : Harga Minyak Dunia Naik, Pertamina Disarankan Lakukan Penyesuaian Harga BBM

Pasangan calon nomor urut dua itu meraih suara tertinggi yakni 101.109 atau 56,13 persen. Pasangan ini menyapu bersih dan menang di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.