Dark/Light Mode

Shirin Safira

Sangkal Isu Pelakor

Jumat, 30 Juli 2021 06:15 WIB
Shirin Safira. (Foto: IG @shirinsafira)
Shirin Safira. (Foto: IG @shirinsafira)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shirin menepis dipecat sebagai Brand Ambassador karena isu pelakor (perebut suami orang). Namun, dia mengaku pasrah dengan berbagai tudingan terhadapnya.

Shirin Safira pantang mundur menyangkal isu pelakor yang menimpa dirinya. Ia juga sempat mengklarifikasi kabar soal dipecat sebagai Brand Ambassador.

“Kontrak aku dengan NBS (produk kecantikan) memang sudah habis per tanggal 25 Juli 2021 kemarin,” katanya. “Waktunya pas banget sama masalah ini jadilah disambung-sambungin (emoji tertawa).”

Baca juga : Manfaatin Isu Pelakor Untuk Gaet Follower

Artis spesialis sinetron kolosal ini pasrah jadi bulan-bulanan warganet. “Kita cuma punya dua tangan, tidak mungkin bisa menutup ribuan mulut di luar sana yang bercerita tentang kita. Jadi gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga saja,” tulis Shirin.

Sebelumnya, wanita 27 tahun asal Bogor tersebut menyampaikan kemungkinan mempolisikan akun TikTok yang bikin namanya terseret isu pelakor.

Baru-baru ini, muncul nama seorang wanita bernama Vivi Argubi yang diduga sebagai korban selingkuhan. Kabar itu diungkapkan Adik Vivi bernama Osama Argubi, pemilik akun yang menyebar kabar tentang perselingkuhan kakak iparnya dan seorang pemain FTV.

Baca juga : Katy Perry, Sohiban Sama Mantan Istri Suaminya

Setelah sempat terpuruk, Osama mengungkap kondisi sang kakak tampak baik-baik saja. Dalam video, Vivi yang cantik dan berhijab terlihat tersenyum sumringah ditemani Osama. Tak hanya cantik, Vivi juga punya sifat baik. Ia rupanya mengelola bisnis kuliner sekaligus menggalang dana untuk amal.

Vivi juga sosok perempuan yang taat pada orang tua. Dalam sebuah foto, terlihat pula kecantikan alami Vivi yang tak kalah dari selebgram baik saat bersama sang ibu atau dengan saudara-saudaranya. Warganet pun jadi ngefans dan terus memberikan dukungan buat Vivi.

Sebelumnya, Osama mengungkapkan ihwal Shirin jadi pelakor. “Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Tapi setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di HP suaminya, suaminya SMS-an sama selingkuhannya. Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan.”

Baca juga : Susuri Sungai Terpanjang Pake Kayak Selama 45 Hari

Vivi lantas memutuskan bercerai. Namun, belum resmi, suami sang kakak malah asyik dengan selingkuhan. “Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kayak gini,” papar Osama. NET/MER

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.