Dark/Light Mode

Shirin Safira

Manfaatin Isu Pelakor Untuk Gaet Follower

Rabu, 28 Juli 2021 06:15 WIB
Shirin Safira. (Foto: IG @shirinsafira)
Shirin Safira. (Foto: IG @shirinsafira)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shirin dituding selingkuh dengan lelaki sudah beristri, selama enam bulan. Isu ini dimanfatkannya untuk mendapatkan followers dan open endorse.

Media sosial sedang viral dengan sebuah akun TikTok yang memperlihatkan bukti perselingkuhan antara Shirin Safira, pesinetron Azab, dengan seorang pria beristri. Nama pemilik akun TikTok itu Osama Argubi. Dia mengaku sebagai kakak dari istri pria selingkuhan wanita 27 tahun asal Bogor tersebut.

“Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Nggak boleh main IG, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah, nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar nggak ngerepotin suaminya,” kata Osama di dalam video.

Baca juga : Distribusi Barang Terhambat, Pelaku Usaha Juga Butuh Kelonggaran

“Tapi setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di HP suaminya, suaminya SMS-an sama selingkuhannya. Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan.”

Kakak dari sang pengunggah video lantas memutuskan bercerai. Namun, belum resmi bercerai, suami sang kakak malah asyik dengan selingkuhan. Terlihat pula bukti perselingkuhan yang diunggah di Instagram sembari menyematkan kata cinta.

“Pengadilan belum ketok palu, surat cerai belum keluar, tapi mereka bisa-bisanya update kayak gini,” paparnya.

Baca juga : Kemnaker: Manfaat JKP Bagi Pekerja Ter-PHK, Untuk Bantalan Sosial

Tak hanya itu, juga diperlihatkan bio profile di Instagram Shirin dan suami kakaknya, Nazim Gisymar yang menyematkan simbol integral infinity dengan arti selamanya.

“Wah tau tuh siapa nama selingkuhannya, Shirin Safira kan? Terus pemain Indosiar tuh banyak kawin cerai mulu hahaha,” sebut warganet.

Ramai disebut pelakor, kolom komentar Shirin dibatasi. Dalam Instagram Story, Shirin mengunggah kutipan nasihat dari Ali bin Abi Thalib.

Baca juga : Pemerintah Disarankan Manfaatkan Frekuensi 2,6 GHz Untuk 5G

“Asik followers dan viewers story naik drastis, manfaatin ah buat open endorse biar kaya orang orang wkwk,” tulisnya.

Shirin mulai berkarier sejak 2011. Tak kurang dari 25 sinetron dan 66 FTV telah ia bintangi. Ia kerap main sinetron kolosal dan peran antagonis seperti pelakor. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.