Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting

Terancam Di-blacklist Dari Dunia Layar Kaca

Rabu, 4 Agustus 2021 06:10 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: IG @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: IG @ayutingting92)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warganet gerah dengan sejumlah tingkah Ayu Ting Ting yang dianggap tidak wajar. Mereka membuat petisi mengajak memboikot penyanyi tersebut.

Dunia infotaiment sedang dihebohkan munculnya petisi BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN. Petisi tersebut muncul tak lama pasca orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak melabrak haters di Bojonegoro, Jawa Timur. Hal itu kemudian dikaitkan dengan sikap Ayu Ting Ting selama ini yang dianggap tidak bermoral dan beretika.

Baca juga : Bank Mandiri Gandeng Telkom Digitalisasikan Layanan Logistik

Petisi dibuat oleh warganet bernama Putri Maharani melalui change.org. Terkini, petisi itu telah tembus lebih dari 10 ribu tanda tangan.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis keterangan petisi.

Baca juga : Juara Dunia Bukan Patokan

Warga pendukung petisi menilai, janda berusia 29 tahun itu tidak memiliki sopan santun. Selain itu, juga memiliki catatan skandal yang tidak sedikit. Di antaranya drama perceraian hingga isu skandal asmara dengan Raffi Ahmad.

“Artis no attitude kayak gini harus di-blacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri,” kata salah satu akun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.