Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting

Terancam Di-blacklist Dari Dunia Layar Kaca

Rabu, 4 Agustus 2021 06:10 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: IG @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: IG @ayutingting92)

 Sebelumnya 
“Bad attitude tidak menghargai orang lain. Pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara nyablak,” timpal yang lain.

Sebelumnya, diketahui orang tua Ayu mendatangi rumah Kartika Damayanti (KD), pelaku bully terhadap Ayu dan anaknya, di Bojonegoro. Aksi itu ramai disebut arogan.

Baca juga : Bank Mandiri Gandeng Telkom Digitalisasikan Layanan Logistik

Saat itu, orang tua Ayu gagal bertemu dengan orang yang diduga menghina anaknya. Sebab, orang yang dicari tidak ada di rumah karena masih berada di Singapura sebagai tenaga kerja wanita (TKW). Yang membuat warganet makin geram, orang tua Ayu meluapkan kemarahannya ke keluarga KD. Aksi labrak haters itu terjadi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa dan Bali.

Melihat itu, KD langsung minta maaf lewat sebuah video. Tapi Ayah Rozak merasa geram dan tetap kukuh membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca juga : Juara Dunia Bukan Patokan

“Aduh bukan main, kalau ada kemarin (di rumah), langsung saya penjarain, saya borgol malah! Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai di mana. Sudah laporan, kita nanti ke Polda langsung,” kata kakeknya Bilqis ini. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.