Dark/Light Mode

Kaesang Bucin Banget, Foto Nadya Jadi Background Saat Ngaji Online

Selasa, 10 Agustus 2021 15:01 WIB
Foto Nadya Arifta menjadi latar belakang Kaesang Pangarep dalam pengajian online ultah sahabatnya. (Foto: Instagram @zenthajvnc)
Foto Nadya Arifta menjadi latar belakang Kaesang Pangarep dalam pengajian online ultah sahabatnya. (Foto: Instagram @zenthajvnc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara putra Presiden Jokowi,  Kaesang Pangarep dengan pacar barunya Nadya Arifta memang tak terlalu diumbar. Tak seperti saat dengan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue. Kemesraan Kaesang dengan Nadya hanya diperlihatkan kepada sahabat dan keluarga dekat.

Namun, kini Kaesang tak malu-malu lagi menunjukkan cintanya kepada Nadya. Saat Kaesang ikut merayakan ulang tahun (ultah) sahabat sekaligus karyawannya secara online, Kaesang bucin banget. Pengusaha pisang goreng ini memasang foto Nadya Arifta sebagai background.

Baca juga : Kena Covid, Coco Gauff Nggak Jadi Ikut Olimpiade

Momen ini terekam dalam Instagram Stories Nabila Javanica @zenthajvnc. Perempuan yang beberapa waktu lalu juga pernah diduga menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Dalam acara tersebut, Kaesang menghadiri perayaan ultah online salah satu sahabatnya bernama Afifah Rachman. Momen ini diunggah Nabila Javanica, yang juga sahabat Kaesang dan Nadya.

Baca juga : Sambangi Pasien Isoman, Gubernur Jabar Berikan Obat Gratis Dan Vitamin

Foto Nadya jadi background, nampak di unggahan tersebut. Terlihat Nadya mengenakan jilbab dengan masker hitam. Nabila menuliskan kalimat 'Happy Birthday Kak Fifi' dalam foto itu.

"Edisi ulang tahun Leo girl @afifahrch" dan "ngaji online", "konser piano online", dan "traktir online" tulis Nabila Javanica.

Baca juga : Kesandung Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Minta Maaf Ke Ical

Selain menyebut nama akun Afifah yang berulang tahun, Nabila juga menyebut akun Instagram Kaesang dan Nadya, yang juga tampak dalam pengajian online itu. Disebut pengajian, karena ada foto buku berisi ayat kitab suci dalam unggahan Nabila.

Nabila, Kaesang, Afifah, dan Nadya diketahui bekerja pada perusahaan yang sama, yakni PT Harapan Bangsa Kita. Perusahaan ini, seperti dalam deskripsi di media sosial profesional LinkedIn, memiliki beberapa merek waralaba milik Kaesang, seperti Sang Pisang, Yang Ayam, dan Ternakopi. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.