Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kesandung Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Minta Maaf Ke Ical

Jumat, 9 Juli 2021 23:41 WIB
Aburizal Bakrie. (Foto: Ist)
Aburizal Bakrie. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie dan keluarga besarnya atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukan keduanya.

"Keduanya, Pak Ardi dan bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar," ungkap Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa kepada wartawan, Jumat (9/7) malam.

Baca juga : Pak Ical, Sabar Ya!

Ical, sapaan Aburizal, kata Lalu memaafkan keduanya. Politisi senior Partai Golkar itu juga menyatakan mendukung Nia dan Ardi menjalani proses hukum yang menjerat keduanya.

"Kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," jelasnya.

Baca juga : Polisi Kejar Pemasok Sabu Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Ical menganggap peristiwa ini sebagai sebuah cobaan untuk keluarganya. "Beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya untuk bisa selesai, beliau mengambil hikmahnya terhadap peristiwa," tandas Lalu.

Nia dan Ardi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri menjelaskan, penangkapan bermula saat Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat mendapatkan informasi, Nia sering menggunakan sabu.

Baca juga : Diaduin Nia Ramadhani Nyabu, Ardi Bakrie Serahkan Diri

"Sekitar pukul 09.00 WIB pagi, Satnarkoba Polres Metro Jakpus dipimpin Kanitnya mendapatkan informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah, Jakarta Selatan," bebernya, Kamis (8/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.