Dark/Light Mode

Manjain Konsumen, Adira Tebar Bonus Di Sahabat Flash Deal

Kamis, 6 Mei 2021 08:55 WIB
Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi. (Foto: ist)
Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama Ramadan, Adira Finance menggelar Sahabat Flash Deal. Program yang berjalan di semua channel digital Adira Finance, yaitu aplikasi adiraku, serta situs momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com ini  berlangsung sejak 5 April-12 Mei 2021. 

“Untuk menangkap momentum Ramadan, Adira Finance memiliki berbagai program promosi dalam menyediakan beragam solusi keuangan, baik pembiayaan konvensional maupun syariah,” ujar Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, Rabu (5/5).

Untuk pengajuan pembiayaan melalui aplikasi adiraku, tersedia promo bonus hingga 4 juta adirapoin. Kemudian untuk pembiayaan mobil melalui momobil.id, akan diberikan suku bunga rendah mulai 2.6 persen, provisi mulai 0 persen.

Baca juga : Matakin: Pancasila Harta Yang Disia-siakan

Sementara untuk pengajuan pembiayaan sepeda motor melalui momotor.id, tersedia cashback senilai Rp500 ribu. Untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan untuk fasilitas dana multiguna melalui dicicilaja.com juga tersedia cashback hingga Rp500 ribu. 

Selain itu tersedia promo asuransi langka yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang dan motor baik baru maupun bekas.

Selain Sahabat Flash Deal, semua konsumen setia yang memiliki aplikasi adiraku, pada Ramadan ini juga berkesempatan mendapatkan promo Double poin adirapoin bagi mereka yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu.

Baca juga : Pansos, Adam Ibrahim Sebar Hoaks Babi Ngepet Biar Terkenal

Sebagai bagian dari transformasi digital dan upaya untuk meningkatkan pembiayaan baru, khusus Ramadan ini, pembiayaan syariah juga tersedia pada program Sahabat Flash Deal. Promo ini terbagi menjadi pengajuan pembiayaan mobil melalui momobil.id, terdapat special pricing dan cashback serta benefit upgrade asuransi. 

Lalu, pengajuan melalui aplikasi adiraku, khusus pembiayaan sepeda motor dan durables, terdapat special pricing dan cashback adirapoin. Kemudian tersedia juga promo asuransi langka, yang memberikan tambahan manfaat asuransi bagi mobil baru tipe penumpang, serta motor baik baru maupun bekas, bagi konsumen Adira Finance.

Di samping itu, program istimewa hingga 16 Mei mendatang berupa “Special Pricing” untuk produk Syariah Durable, yaitu untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan barang- barang elektronik. Serta program taktis lainnya seperti Ramadhan Berkah. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.