Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kangen Godbless? Yuk Nonton Konser Virtualnya Di MAXstream

Selasa, 24 Agustus 2021 18:56 WIB
Konser virtual Godbless. (Foto: ist)
Konser virtual Godbless. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, mendukung konser virtual band legendaris, Godbless. Konser ini sebagai bentuk perayaan ultah Godbless ke-48 tahun.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan. Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. 

“Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” ujarnya Selasa (24/8).

Konser virtual bertema “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, dan akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya.

Baca juga : Peringati Laut Sedunia, Pertamina Lakukan Konservasi Terumbu Karang Di Madura

Misalnya, Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, keseruan gelaran konser Godbless dapat dinikmati secara virtual melalui platform MAXstream. Pelanggan cukup mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel. 

Kemudian pelanggan dapat melakukan pembelian tiket online nonton konser senilai Rp 48.000, dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB (syarat dan ketentuan berlaku). 

Nirwan menambahkan, Telkomsel terus mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari “The Home of Entertainment” yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan. 

Baca juga : Samsung Galaxy A12, Jadikan Konten Viral di Medsos

Kehadiran konser Godbless secara virtual ini juga sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang kini dapat digunakan melalui platform MAXstream. 

“Sehingga, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal juga dapat memiliki kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang hasilkan,” ujarnya.

Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Keunggulan MAXstream yang memiliki ragam konten hiburan digital berkualitas dari berbagai macam genre.

“Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris Godbless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini,” tambah Nirwan.

Baca juga : Ajak Masyarakat Nonton Ke Bioskop, Airlangga: The Show Must Go On

Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas. Telkomsel berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.