Dark/Light Mode

Mawar De Jongh, Akui Pacar Bryan

Senin, 25 Oktober 2021 06:55 WIB
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)

 Sebelumnya 
“Udah 2 tahun. Iya udah lumayan lama,” terang artis Bumi Manusia ini.

Mawar mengaku punya banyak kesamaan dengan Bryan. “Apa ya? Dia selalu support aku. Terus juga banyak banget kesamaan kita jadi kayak receh tadi, kita sama-sama receh,” beber Mawar. “Terus kayak segi pekerjaan, kita sama-sama lumayan saling mengerti.”

Baca juga : Duta Santri Nasional Agen Perubahan Bangsa

Luna juga menyoroti kemiripan Mawar dengan adik Bryan, Megan Domani. “Dia tuh kalau nggak salah aku lihat di Instagram, adiknya mirip kamu ya?” tandas Luna yang lagi-lagi dijawab malu-malu oleh Mawar.

Dalam kesempatan lain, ia sempat berkilah terjebak cinta lokasi dengan Bryan.

Baca juga : Menparekraf: Desa Wisata Dorong Ekonomi Dan Loker Bagi Warga

“Teman saja. Kenal, kenal, karena pernah satu film sih,” ucapnya kala itu.

Meski film SIN telah diputar pada 10 Oktober 2019, toh Mawar belum putus hubungan dengan Bryan. “Masih (komunikasi) karena, kan, sudah pernah ketemu dan temanan juga, kenapa harus nggak kontekan lagi,” tukas sang pesinetron.

Baca juga : Camila Cabelo: Pacar Usir Kecemasan

Di mata Mawar, Bryan sosok yang lucu. “Iya sering (bercanda), tetapi gimana ya, kalau ada waktu ketemu juga ya ketemu,” ceplosnya.

Kala itu, artis Teman Tapi Menikah 2 ini merahasiakan identitas sang kekasih. “Nggak mau di-publish, memang pengin berdua ngejalaninnya biar kita saja yang tahu,” tegas pelantun Lebih Dari Egoku ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.