Dark/Light Mode

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Ashanty Shock

Kamis, 4 November 2021 14:36 WIB
Foto ini diposting Vanessa Angel di akun Instagramnya dalam momen Halloween, 5 hari lalu. (Foto: Instagram)
Foto ini diposting Vanessa Angel di akun Instagramnya dalam momen Halloween, 5 hari lalu. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Ashanty mengaku shock mendengar kabar tewasnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM672, Kamis (4/11).

 

 

"Masih kaget. Shock aku. Dapat kabar dari temen aku yang janjian sama dia di Surabaya. Mereka pergi ber-5 jalan darat ke Surabaya," ungkap Ashanty disertai banyak emoticon menangis, dalam postingan Instagramnya, Kamis (4/11).

Dilihat dari Insta Story-nya, Vanessa memang tengah berada dalam perjalanan.

Baca juga : Ganjar Ingatkan Kepala Daerah Jangan KKN

 

 

Dalam postingan 8 jam lalu itu, Vanessa bahkan menulis, "Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?", dengan tampilan video sedang melaju di jalan tol.

Vanessa juga memposting video perjalanan daratnya, 6 jam lalu. Ia tampak mengenakan pakaian hitam, bantal leher warna marun, bersama anaknya dan seorang wanita berkerudung coklat corak.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut, mobil Pajero putih bernopol B 1284 BJU mengalami kecelakaan tunggal di KM 672+400a.

Baca juga : Celine Evangelista, Tepis Isu Bercerai Karena Selingkuh

Dalam musibah tersebut, 2orang meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka.

"Benar, telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," jelas Gatot Repli, Kamis (4/11).

Sementara Ari, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar.

Saat ini, polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Vanessa Angel yang bernama asli Vanesza Adzania, lahir pada 21 Desember 1993. Dia pernah membintangi serial sinetron Heart dan film Kujaga Garuda Atas Nama Cinta.

Baca juga : Indonesia Serius Kendalikan Perubahan Iklim

Ia menikah dengan Febri atau Bibi Ardiansyah (31) di kawasan Cinere, Depok pada 11 Januari 2020. 

14 Juli lalu, Vanessa dan Bibi merayakan ulang tahun pertama buah hati mereka, Gala Sky Ardiansyah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.