Dark/Light Mode

PPDB Sekolah Yehonala Tahun Ajaran 2024/2025 Gelombang 1 Telah Dibuka

Jumat, 1 September 2023 19:12 WIB
Flyer PPDB Sekolah Yehonala tahun akademik 2024/2025 gelombang 1. (Foto: Istimewa)
Flyer PPDB Sekolah Yehonala tahun akademik 2024/2025 gelombang 1. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekolah Yehonala, yang terletak di Kompleks Aku Tahu I Blok DD, Batam Centre, Kota Batam, mengumumkan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 telah resmi dibuka untuk gelombang pertama pada 1 September 2023. Gelombang pertama ini terbatas hanya untuk 200 murid pertama. PPDB Sekolah Yehonala dibagi atas jenjang PG, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK.

Sekolah Yehonala sudah berdiri selama 17 tahun. "Melalui program unggulan dan pendekatan pendidikan berkualitas, serta menerapkan 3 bahasa (Indonesia, Inggris dan Mandarin), Sekolah Yehonala berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman pendidikan terbaik bagi generasi muda Indonesia," ucap Kepala Yayasan Sekolah Yehonala, Mitosima The Anakunda, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (1/9).

Baca juga : Tahun Ajaran 2023-2024, GIS 2 Serpong Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

Kata dia, proses PPDB ini menawarkan kesempatan bagi calon siswa dan orang tua untuk bergabung dengan lingkungan belajar yang inklusif, inovatif, dan mendukung perkembangan holistik. Dalam mencari siswa-siawa berbakat dan berpotensi, Sekolah Yehonala menerima pendaftaran untuk berbagai jenjang pendidikan dari PG sampai SMA/SMK.

Mitosima menyatakan, Sekolah Yehonala memiliki visi untuk menciptakan lingkungan belajar yang tidak hanya mendukung siswa dalam meraih prestasi akademik, namun juga mengembangkan kepribadian yang kuat, serta berkontribusi secara positif dalam masyarakat. Dengan fokus pada kurikulum inovatif, dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Lab Sains, Lab Komputer, Ruang Matematika, Dance, Musik, Perpustakaan, Lapangan Futsal, Basket hingga Kolam Renang.

Baca juga : Sah, Bellingham 6 Tahun Bareng El Real

"Tim pengajarnya kami berikan yang terbaik, berkualitas, dan berpengalaman. Ekstrakurikuler di sekolah ini menarik, bisa membuat siswa terus mengasah bakatnya di bidang non akademik seperti, dance, musik, vokal, basket, badminton, (bahasa) Mandarin dan English,” ujarnya.

Dia menyebut, Sekolah Yehonala telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka. Untuk pendaftaran peserta didik baru dapat dilakukan dengan mengunjungi web resmi Sekolah Yehonala di https://sekolahyehonala.com/ atau Hubungi 0811-168-8486/0811-694-8586. Gelombang 1 PPDB akan berlangsung dari 1 September 2023 hingga kuota terpenuhi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.