Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kembangkan Kawasan Patimban

Totalindo Teken MoU Dengan PT Subang Sejahtera Dan PT UPI

Kamis, 18 Nopember 2021 08:02 WIB
Penandatanganan kerja sama PT Totalindo dengan PT Subang Sejahtera dan PT UPI. (Foto: Dok. Totalindo)
Penandatanganan kerja sama PT Totalindo dengan PT Subang Sejahtera dan PT UPI. (Foto: Dok. Totalindo)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Totalindo Eka Persada Tbk (Totalindo) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Subang Sejahtera (BUMD) dan PT UPI Edun Indonesia (UPI) tentang Pembentukan Perjanjian Kerjasama Operasional. Penandatanganan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Jadi PT Subang Sejahtera ke-18, di Kantor Pusat PT Subang Sejahtera, di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani masing-masing direksi, yaitu Salomo Sihombing dan Marco Rosihan Yacub (Totalindo), Aziz Muslih (Direktur Utama PT Subang Sejahtera), dan Bambang Wicaksono (Direktur PT UPI Edun Indonesia). Selain itu, penandatanganan ini juga dihadiri Bupati Subang Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Berita Terkait : Disaksikan Jokowi, Bahlil Teken MoU Dengan Perusahaan AS Di Dubai

Direktur Totalindo Salomo Sihombing menyampaikan, melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Totalindo, Subang Sejahtera, dan UPI, para pihak optimis mampu memajukan dan mengembangkan pasar pembangunan di kawasan industri Patimban, Kabupaten Subang seperti yang ditargetkan.

“Hal ini merupakan langkah yang baik bagi Totalindo, kami menjalin kolaborasi dengan BUMD yang merupakan salah satu tulang punggung Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang. Tentunya, melalui nota kesepahaman ini, kami optimis dapat mengembangkan pasar pembangunan di kawasan industri terkhususnya saat ini yang berada di Patimban, Subang,” ujar Salomo.

Berita Terkait : Pembangunan Jaya Ancol Tekan MoU Dengan Batavia Pictures

Melihat potensi pembangunan yang ada, Totalindo optimis mampu mengembangkan daerah Subang dan wilayah di Indonesia sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki masing-masing para pihak. Kerjasama ini juga akan memberikan dukungan dalam memasarkan jasa dan kemampuan serta kualitas yang dimiliki Totalindo kepada masyarakat yang lebih luas. [USU]