Dark/Light Mode

Ada Revitalisasi, KCI Operasikan Bangunan Baru Di Stasiun Bekasi

Senin, 22 November 2021 21:36 WIB
Ilustrasi KRL. (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Ilustrasi KRL. (Foto: Dwi Pambudo/RM)

 Sebelumnya 
Meski kini menggunakan bangunan baru stasiun yang berada di sisi selatan, pengguna KRL yang naik dari Stasiun Bekasi tetap dapat masuk maupun keluar melalui sisi utara atau selatan stasiun.

Baca juga : Akhirnya! Setelah 1,5 Bulan, KPK Periksa Lagi Azis Syamsuddin

Yakni, pengguna KRL (kereta rel listrik) dari arah utara atau dari Jl. Perjuangan dapat keluar dan masuk dengan memanfaatkan akses masuk sementara dan passenger crossing yang menghubungkan ke bangunan baru stasiun.

Baca juga : Geledah Rumah Sekda Hulu Sungai Utara, KPK Amankan Uang, Dokumen, Dan Barbuk Elektronik

Pihaknya berterima kasih kepada Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub yang terus menyediakan infrastruktur perkeretaapian terbaik guna meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat.

Baca juga : Menag Bahas Moderasi Beragama Bareng Menteri Urusan Islam Saudi

"Dengan digunakannya bangunan baru stasiun, jalur 1, 2, dan 3 Stasiun Bekasi juga dinonaktifkan untuk mendukung tahapan selanjutnya dari pembangunan stasiun," ujar Anne.[IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.