Dark/Light Mode

AltiusPeople Dan Accurate Indonesia Kolobarasi Digitalisasi UMKM

Selasa, 23 November 2021 21:49 WIB
Diskusi Bagaimana Cara Mengelola SDM Dan Financial Digital Process Untuk Optimalisasi Performa Bisnis di Era Pandemi. (Foto: ist)
Diskusi Bagaimana Cara Mengelola SDM Dan Financial Digital Process Untuk Optimalisasi Performa Bisnis di Era Pandemi. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Founder Accurate Indonesia, Darwin Tjoe menjelaskan, alam merealisasikan misi Accurate Indonesia sebagai pengembang aplikasi piranti lunak pendukung bisnis terbaik di Indonesia, pihaknya fokus berkolaborasi dengan expertisedari setiap industri untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia. 

“Sebagai yang terdepan di bidangnya, AltiusPeople merupakan mitra kerja sama ideal bagi Accurate Indonesia untuk tumbuh bersama dan memberikan kemudahan pebisnis dalam melakukan pengembangan usaha melalui teknologi yang inovatif dan akurat,” ujarnya.

Accurate Indonesia adalah pengembang software akuntansi dan bisnis dengan produk Accurate yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan melayani berbagai jenis industri perusahaan di Indonesia seperti trading, dagang, jasa, distributor, kontraktor dan manufaktur.

Baca juga : IndiHome Siarkan Badminton Indonesia Open 2021 Di Aplikasi UseeTV GO

Accurate memiliki fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi serta software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

Lebih dari 377.000 pengguna di seluruh Indonesia, Accurate juga mendapatkan Top Brand Awards untuk kategori software akuntansi selama 6 tahun berturut-turut dari tahun 2016 hingga 2021.

“Kami akan terus berinovasi dalam memberikan solusi HRIS dan software bisnis yang relevan, bisa diandalkan, serta impactful kepada masyarakat UMKM dan perusahaan Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami optimis para pengguna akan merasakan pengalaman HRIS dan software bisnis yang optimal, aman, dan nyaman,” ujar Baskara Aji.

Baca juga : Membanggakan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang Di Sirkuit Mandalika

“Ke depannya, ekosistem digital yang dibangun AltiusPeople bersama dengan Accurate Indonesia ini akan terus diperluas dan menghasilkan terobosan baru yang lebih baik dan menjadi solusi digital untuk berbagai kebutuhan bagi para UMKM dan perusahaan,” ujar Nurwydianto.

Guna memberikan apresiasi bagi UMKM dan Perusahaan di Indonesia yang ingin menikmati kolaborasi layanan tersebut dalam rangka Signing Ceremony dan webinar kali ini, AltiusPeople dan Accurate memberikan Free Trial AltiusPeople Foundation dan Harga Spesial Paket Accurate Online.

Ke depannya beragam program promosi yang menarik akan terus dihadirkan AltiusPeople dan Accurate Indonesia untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses HRIS dan software bisnis lengkap bagi pelanggan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.